Calon Mertua Datang dan Ngamuk Saat Akad Nikah, Ini Alasannya

Calon Mertua Datang dan Ngamuk Saat Akad Nikah

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan acara akad nikah yang mendadak berantakan setelah terlihat seorang ibu-ibu datang dan mengamuk di lokasi di tengah berlangsungnya akad nikah.

Dari sebuah caption yang beredar, ibu-ibu yang terlihat datang mengenakan jilbab warna biru tersebut merupakan orang tua dari mempelai wanita.

Pada Kamis, 9 Juli 2020 video tersebut beredar dan viral. Awalnya terlihat prosesi pembukaan acara akad nikah kedua mempelai tersebut berjalan dengan lancar.

Bahkan seluruh tamu dan mempelai terlihat khidmat saat mengikuti pembukaan prosesi akad nikah tersebut.

Tak lama sebelum akad nikah dilangsungkan, datang seorang perempuan yang diduga ibu dari mempelai wanita masuk begitu saja kedalam ruangan prosesi akad nikah.

Ibu-ibu ini datang dan mengamuk kepada mempelai terlihat ingin membubarkan acara dengan nada tinggi dan menunjuk-nunjuk kedua mempelai dan para tamu undangan.

Dari informasi yang beredar, Ibu-ibu yang datang dengan jilbab biru tersebut ibu dari mempelai wanita yang marah karena tidak diberitahu oleh calon mempelai pria terkait pelaksanaan akad nikah.

Sampai akhirnya kejadian akad nikah yang diwarnai kemarahan dari salah seorang Ibu-ibu tersebut viral karena di upload oleh akun instagram @lambe_turah.

Terlihat ibu tersebut sempat ditarik keluar oleh salah seorang perempuan yang juga hadir di acara tersebut. diduga perempuan tersebut merupakan kerabat dari calon pengantin.

Tak lama kemudian, Ibu ini kembali masuk kedalam ruangan akad dan melanjutkan aksi ngamuknya yang meminta para tamu dan mempelai membubarkan acara akad tersebut. terlihat Ibu ini mengangkat tangan untuk membubarkan acara ini.

Ia pun sempat ditarik oleh seorang pria yang duduk di depan mempelai yang memintanya untuk duduk dan menyudahi aksinya.

Terdengar suara dari tamu undangan yang berteriak histeris. Dan sebagian yang lain menenangkan emosi dari ibu tersebut. Namun, kedua mempelai tetap tidak beranjak dari tempat duduknya dan hanya merunduk.

Mereka berusaha menarik keluar ibu yang tengah emosi dan berupaya membubarkan tersebut, agar acara akad nikah tetap berlangsung.

Seperti yang terlihat, mempelai wanita hanya menunduk dan menangis dalam kejadian ini. Sementara itu, ada salah seorang perempuan menenangkan hati mempelai wanita.

Sedangkan mempelai pria, hanya bisa merunduk merasakan acara yang akan berlangsung bahagia ternyata harus dirusak oleh seorang ibu dari calon istrinya.

Sampai dengan berita ini dibuat, belum ada kepastian tentang dimana lokasi peristiwa ini terjadi meskipun berita ini sudah viral di berbagai media sosial.

Hanya saja, lokasi video ini terlihat seperti masjid atau mushola yang direkam oleh salah seorang tamu undangan dalam acara akad nikah tersebut.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Calon Mertua Datang dan Ngamuk Saat Akad Nikah, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel