Masih SMA buang bayi di Toilet Rocket Chicken, Pelaku Bahkan Ikut Share di Medsos

Daftar Isi [Tutup]

    Masih SMA buang bayi di Toilet Rocket Chicken, Pelaku Bahkan Ikut Share di Medsos

    Seorang bayi laki-laki ditemukan dengan keadaan tertelungkup di sebuah lantai kamar mandi dengan kondisi tidak mengenakan pakaian.

    Bayi laki-laki tersebut ditemukan pada hari Jum'at 24 Juli 2020 di sebuah toilet restoran Rocket Chicken Jatibarang dengan kondisi tali pusar terikat.

    Yang membuat terasa menyedihkan adalah bayi tersebut seperti kondisi baru lahir, dengan posisi tergeletak tanpa alas lengkap dengan air ketuban. Sedangkan Kondisi plasenta bayi dengan Berat badan 150 gram dan panjang 40 cm sudah tidak ada.

    Dihimpun dari salah satu media surat kabar cilacap, akhirnya bayi dibawa oleh pihak kepolisian Polsek Jatibarang. Selanjutnya sang bayi dibawa ke RS Bhayangkara Losarang Kabupaten Indramayu.

    Setelah kejadian itu polisi langsung melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembuangan bayi tersebut. Tidak berselang lama, rekaman CCTV memperlihatkan pelaku dan akhirnya bisa diketahui dan ditangkap.

    Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku masih duduk dibangku SMA. Dan informasi yang beredar di sosial media, pelaku merupakan dua remaja yang masih berusia 18 dan 16 tahun.

    Pelaku Pembuangan Bayi juga Ikut Share di Media Sosial

    Masih SMA buang bayi di Toilet Rocket Chicken, Pelaku Bahkan Ikut Share di Medsos

    Salah satu akun Facebook bernama Sendy Aditya membagikan berita penemuan bayi di laman Facebook pribadinya. Komentar pada kiriman tersebut menunjukan jika Sendy merupakan salah satu karyawan di Rocket Chicken tersebut, dan bayinya ditemukan saat hendak membersihkan kamar mandi.

    Yang membuat semakin miris adalah, pelaku pembuangan justru membagikan postingan penemuan bayi tersebut di sosial media miliknya. Sang pelaku seperti berpura-pura mengatakan jika bayi tersebut lucu. Pelaku juga mengirim pesan pribadi kepada Sendy yang menjadi salah satu karyawan di tempat makan tersebut. Pelaku menanyakan tentang keberadaan sang bayi.

    Pelaku menuliskan “Ada yang membuang bayi ya Mbak di toilet tempat makan Rocket Chicken. Tega banget Ya Allah. Sekarang bayinya posisi dimana mbak? Bayinya buat tante saya aja kasian”.

    Karyawan tempat makan tersebut pun menjawab “Sudah dibawa polisi”.

    Mungkin pelaku pembuangan bayi di Tempat Makan Rocket Chicken Jatibarang membuat sebuah alibi dia ikut melakukan share foto bayi tersebut. Atau sebetulnya pelaku tersebut juga khawatir dengan keselamatan sang bayi.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Masih SMA buang bayi di Toilet Rocket Chicken, Pelaku Bahkan Ikut Share di Medsos"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel