Artis HH Diduga Terlibat Prostitusi. Apakah yang dimaksud Hana Hanifah?

Daftar Isi [Tutup]

    Artis HH Diduga Terlibat Prostitusi. Apakah yang dimaksud Hana Hanifah

    Dunia hiburan kembali lagi dihebohkan dengan kabar dugaan prostitusi di kalangan artis. Berita viral ditangkapnya artis FTV berinisial HH bermunculan di berbagai portal surat kabar.

    Sebagaimana diberitakan banyak di media sosial, artis dengan inisial HH diamankan oleh pihak kepolisian, Polisi berhasil mengamankan HH pada salah satu hotel yang ada di Medan.

    HH yang terkenal sebagai artis FTV tersebut saat ini ditangkap karena dugaan terlibat prostitusi. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko memberikan pernyataan terkait hal ini.

    Dari keterangan Riko Sunarko, artis HH ditangkap pada Minggu 12 Juli 2020 di sebuah hotel kurang lebih sekitar 21.30 WIB.

    Saat polisi melakukan penangkapan, HH sedang bersama seorang pria. Polisi akhirnya mengamankan seorang perempuan yang berusia 23 tahun.

    Polisi masih terus melakukan pendalaman kasus ini. Meskipun begitu polisi sampai saat ini masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus prostitusi yang melibatkan artis FTV berinisial HH tersebut.

    Namun belum diketahui siapa sebenarnya artis berinisial HH tersebut. Namun, publik menyudutkan artis bernama Hana Hanifah sebagai artis yang ditangkap polisi tersebut.

    Terkait kebenaran siapa sosok artis berinisial HH tersebut masih harus menunggu keterangan dari pihak kepolisian.

    Selain pemberitaan ditangkapnya artis HH yang sedang viral, artis FTV Hana Hanifah sempat dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta.

    Kriss Hatta malah justru mengakui memiliki hubungan spesial dengan artis Hana Hanifah. Kriss Hatta juga mengaku belum bisa menghubungi Hana Hanifah yang merupakan kekasihnya.

    Kekasih Hana Hanifah ini mengaku memiliki hubungan spesial namun tidak ingin mengekspos hubungan mereka.

    Kriss Hatta juga memberikan pengakuan jika ia dengan Hana Hanifah telah berpacaran sejak gosip mereka beredar. Sempat beberapa kali membagikan kemesraan mereka di media sosial.

    Komentar dari Kriss Hatta terkait kabar dugaan kasus prostitusi yang beredar, Kriss Hatta mengaku sedih mendengar berita tersebut.

    Bahkan Kriss Hatta menilai jika artis HH masih belum siap untuk terjerat dalam kasus prostitusi seperti yang tengah banyak di kabarkan.

    Disaat heboh berita ditangkapnya artis FTV berinisial HH, kiriman Kriss Hatta justru menjadi sorotan publik. Kriss Hatta kembali mengunggah potret mesranya dengan sang kekasih yang sempat diunggah oleh Hana Hanifah.

    Artis HH Diduga Terlibat Prostitusi. Apakah yang dimaksud Hana Hanifah

    Foto yang diunggah memperlihatkan Kriss Hatta dan Hana Hanifah terlihat mesra dan kompak karena sama mengenakan kaos warna hitam.

    Artis HH Diduga Terlibat Prostitusi. Apakah yang dimaksud Hana Hanifah

    Selain itu, Kriss Hatta pada Senin 13 Juli 2020 pagi, sempat membuat sebuah story yang bertuliskan “H 2 C” yang diterjemahkan dengan kalimat “Harap-harap cemas”.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Artis HH Diduga Terlibat Prostitusi. Apakah yang dimaksud Hana Hanifah?"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel