Sang Anak Menangis Melarang Ayah Ikut Potong Sapi, Alasannya Takut Ayahnya Ketukar

Daftar Isi [Tutup]

    Sang Anak Menangis Melarang Ayah Ikut Poting Sapi, Alasannya Takut Ayahnya Ketukar

    Dalam sebuah video yang sempat beredar, seorang anak terlihat menangis tersedu-sedu saat ayahnya hendak ikut memotong sapi di hari raya Idul Adha.

    Saat ia ditanya alasan kenapa sang ayah tidak boleh ikut memotong hewan qurban, jawaban sang anak ini malah membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

    Video dibawah menunjukan jika seorang ayah dipeluk erat oleh sang anak. Terlihat anaknya menangis sambil menutup wajahnya di badan sang ayah.

    Dalam video tersebut sang ayah pun hanya bisa tersenyum lebar dan menahan tawa karena jawaban sang anak.

    Sang anak berkata kepada ayahnya jika “ayah jangan ikut memotong sapi, ayah dirumah saja”.

    Lalu seorang wanita dibalik layar rekaman video tersebut bertanya kepadanya “lah emang kenapa ayah tidak boleh ikut motong sapi?” kata seorang wanita tersebut.

    “NANTI KETUKER”, jawab sang anak sambil menangis dan tetap memeluk sang ayah. Ada-ada saja, masak iya bisa ketuker ayah dan sapinya. jawaban ini membuat orang di sekelilingnya tertawa terbahak-bahak.

    Diduga, anak ini takut jika ayahnya tertukar dengan sapi yang akan disembelih saat Idul Adha. Jawaban sang anak pun membuat orang yang ada di sekelilingnya tertawa.

    Seorang wanita juga menambahkan jawaban “nanti ayah kesana dikira sapi hahahahaha”

    Video ini juga mendapatkan respon netizen, banyak netizen yang memberikan komentar dan semuanya membahas lucunya jawaban dari anak tersebut.

    Sebuah komentar di terbitkan oleh netizen @nil**_r**18 berkata “Ngakak, tidak sopan, tapi sayang ayahnya hahahaha”.

    Komentar lain juga dikirim oleh salah satu akun @ fari****asti yang mengatakan “Wah anaknya ngaco, mentang-mentang ayahnya gendut takut ketuker sama sapinya wkwkwk”.

    Ada juga yang berkomentar dari @ siw*****wo****won “ini efek ada yang bilang kalau badan gembul dirumah aja, nanti disembelih hahaha. Si anak mungkin dengarnya begitu wkwkwk”.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Sang Anak Menangis Melarang Ayah Ikut Potong Sapi, Alasannya Takut Ayahnya Ketukar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel