Fakta Tukang Bakso Cuanki Ludahi Mangkuk Sebagai Penglaris

Fakta Tukang Bakso Cuanki Ludahi Mangkuk Sebagai Penglaris

Berita viral datang dari seorang pedagang bakso cuanki di daerah Kembangan, Jakarta Barat. Banyak Netizen yang memperbincangkan pedagang tersebut karena diduga meludahi bakso cuanki untuk pembelinya.

Kompol Imam Setiawan selaku Kapolsek Kembangan turut turun tangan untuk menyelidiki video pedagang bakso cuanki viral tersebut. Polisi juga mengamankan pria tersebut dan dibawa ke Polsek Kembangan.

Pedagang bakso cuanki tersebut diamankan di sebuah kontrakannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis, 25 Juni 2020. Diketahui pria tersebut sehari-hari berkeliling untuk berjualan bakso cuanki di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Karena videonya telah viral akhirnya polisi memutuskan untuk turun tangan dalam penyelidikan dan di pemeriksaan.

Tidak ada laporan yang masuk dari masyarakat atas kejadian ini, hanya karena video ini telah viral di media sosial akhirnya polisi memutuskan untuk menyelidiki kejadian ini.

Polisi bermaksud untuk klarifikasi karena videonya telah viral di media sosial dan ingin tau apa sebenarnya motif dari pedagang bakso cuanki tersebut.

Saat diklarifikasi oleh pihak kepolisian, pedagang cuanki tersebut membantah telah meludahi mangkuk dari bakso tersebut ia mengaku hanya mendekatkan penciumannya ke mangkuk.

Dalam pengakuannya, ia hanya ingin memastikan apakah mangkuk tersebut sudah terisi sambal. Ia menyebutkan saat itu ia berjualan di Jalan Perumahan Unilever kembangan, Meruya Utara, Jakarta barat, Senin 22 Juni 2020.

Selain itu, ia mengaku jika kondisinya saat itu sedang gelap, ia juga menyebutkan tidak kelihatan kondisi buang ludahnya. Namun, akhirnya sang pelaku mengakui aksinya karena ingin dagangannya laris.

Video itu pun viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV memperlihatkan, pedagang bakso cuanki sedang duduk di bangku kecil sambal membuatkan pesanan.

Awalnya, korban memesan dua buah mangkuk bakso yang dijual oleh seorang pedagang bersanam Windra Suherman yang sedang keliling dan berhenti di depan rumah korban.

Setelah itu, NH masuk ke rumah karena waktu sudah menjelang magrib, NH pun menunggu di ruang tamu rumahnya, sambil memantau monitor CCTV yang kameranya terpasang di depan rumah.

NH mengawasi pedagang tersebut dari kamera CCTV karena saat itu gerak-gerik dari pedagang bakso cuanki tersebut mencurigakan dan tidak segera membuat pesanannya.

Tidak lama kemudian, NH melihat pedagang tersebut mendekatkan wajahnya ke mangkuk bakso seperti sedang meludahi bakso. Namun NH saat itu tidak langsung menegur karena takut pedagang tersebut tersinggung.

Setelah video akhirnya viral setelah disebarluaskan dan diberi caption yang menarasikan jika pedagang bakso cuanki meludahi di dalam mangkuk bakso pelanggan.

Kejadian tersebut ternyata ada di jalan Perumahan Unilever, Kembangan, Meruya Utara, Jakarta Barat, dekat dengan Masjid Al-Muhajirin pada Senin, 22 Juni 2020 saat memasuki magrib. Saat itu pembeli meninggalkan pedagang kedalam rumah. Dalam videonya pedagang tampak mengenakan topi dan handuk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Fakta Tukang Bakso Cuanki Ludahi Mangkuk Sebagai Penglaris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel