Siswi SMP Hangus Tersengat Listrik Saat Buat Video Tik-Tok

Siswi SMP Hangus Tersengat Listrik Saat Buat Video Tik-Tok

Berita Viral - Salah seorang gadis pelajar SMP yang diketahui berinisial D tewas karena tersengat arus listrik. Diduga dia kesetrum saat tengah asyik bermain aplikasi video Tik-Tok sebelum kemudian dirinya hangus tersengat listrik.

Foto-foto korban tersetrum listrik akhirnya viral di media sosial. Dari hasil penelusuran, peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin 15 Juni 2020 sore sekitar 15.00 WIB di rumah temannya yang berada di Perumahan Regensi 2, Kecamatan Cibitung.

Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya mengatakan bahwa korban D dan R sebelumnya dikatakan tengah bermain berdua ke rumah temannya berinisial B. Saat itu kondisi rumah B sedang ada renovasi, korban sedang main dan tidak sengaja menyentuh kabel.

Akta mengatakan tangan kiri korban menyentuh kabel listrik yang memang jaraknya sangat dekat dengan atap rumah yang diketahui bertegangan tinggi. Akhirnya keluar asap dari tangan dan tubuh korban.

Saat kejadian berlangsung rekan korban yang berinisial R sempat ingin membantu dan berteriak meminta pertolongan kepada tetangga untuk membantu korban yang terkena sengatan listrik.

Namun upaya penyelamatannya membuat R terpental dan ikut mengalami luka bakar pada tangannya, Akhirnya R mengalami perawatan di rumah sakit.

Sementara, korban D diketahui meninggal dunia ditempat kejadian saat itu juga dengan luka bakar pada sebagian badannya.

Polisi menjelaskan, kini pihaknya sedang mendalami kasus tersebut dan sudah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

Sedangkan teman korban berinisial R belum bisa di mintai keterangan karena kondisinya yang masih syok dan di rawat di rumah sakit.

Akta menambahkan, keluarganya juga masih mengalami syok, dan akan dimintai keterangan jika keadaan sudah tenang.

Selain itu, sebagai bentuk antisipasi agar tidak ada lagi kejadian seperti ini, Akta juga akan meminta klarifikasi kepada pihak PLN terkait dengan tegangan listrik tinggi dan berjarak sangat dekat dengan rumah warga.

Untuk diketahui, viral di media sosial video warga ramai menyaksikannya dari bawah rumahnya dalam kondisi telah meninggal. Tampak dari bawah, gadis SMP bertubuh gempal tersebut terduduk di sudut rooftop rumah dengan posisi terlentang dan kondisi pakaiannya sobek terbakar listrik.

Disebutkan korban tewas saat asyik bermain aplikasi video Tik-Tok yang berada di lantai 3 rumah temannya yang tanpa sengaja memegang kabel listrik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Siswi SMP Hangus Tersengat Listrik Saat Buat Video Tik-Tok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel