Video Pria Terciduk Polisi “Sok” Bawa Narkoba Padahal Garam

Video Pria Terciduk Polisi “Sok” Bawa Narkoba Padahal Garam

Terjadi peristiwa lucu terjadi ketika Tim Prabu 2 Polrestabes Bandung melakukan patroli rutin di Jalan Peta yang belum lama digelar.

Peristiwa menggelikan ini bermula ketika dua orang pemuda yang tengah berboncengan di jalan raya, mendadak di hadang petugas setelah gelagatnya dicurigai petugas di tengah malam.

Kejadian tersebut seperti video yang telah viral di media sosial, bahwa terdapat dua orang laki-laki berjaket hitam tampak diperiksa petugas.

Pemuda bertato pada dahi tersebut digeledah oleh petugas dan pada saku jaketnya ditemukan dua plastik berukuran kecil yang berisi serbuk berwarna putih. Petugas pun mencurigai serbuk putih tersebut adalah bungkusan sabu-sabu.

Tiba-tiba pemuda itu pun mengelak mengakui jika yang dikantonginya adalah sabu-sabu. Ia mengaku jika yang dibawa bukan sabu-sabu tetapi, garam dapur.

Pria ini mengelak sambal berucap dalam Bahasa Sunda “uyaaaah om, uyaaaaaah om, Demi Allah uyaaah om”. Pria ini mengelak kepada petugas dan mengatakan yang ia bawa adalah garam dapur.

Tidak begitu saja percaya kepada pria tersebut, Tim Prabu pun membuktikannya dan seorang petugas lantas mencoba mencicipi serbuk tersebut menggunakan ujung jari tangan.

Sebuah kejadian tak terduga, ternyata serbuk tersebut memang terasa asin. Sementara itu, ternyata sang pemuda mengaku dirinya membawa garam dapur untuk sekedar gaya-gayaan.

Petugas yang lain pun bertanya dengan nada kasar, untuk apa kamu membawa garam dapur? Apa kamu punya penyakit diabetes? Buat nipu ya?

Tidak menjawab atas pertanyaan dari Tim Prabu, pria tersebut hanya menggelengkan kepala. Lalu petugas memberikan teguran kepadanya.

Dan ternyata, video pemuda yang mengelabui polisi karena membawa sabu-sabu ternyata garam dapur tersebut viral di media sosial. Netizen banyak yang merasa terhibur atas prilaku kedua pemuda tersebut.

Banyak juga yang heran karena tahu jika pria tersebut melakukan prank atau tipuan kepada petugas.

Netizen pun ramai mengirim retweet dengan cuitan “nggak sekalian ngantongin gula pasir, kaldu bubuk, masako, gerabah, budidaya rumput laut,". Ada juga yang mengatakan “Dia ngajak petugas ngerujak sepertinya”.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Video Pria Terciduk Polisi “Sok” Bawa Narkoba Padahal Garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel