Viral Video Pria Nikahi dua Wanita Sekaligus dengan Mahar Rp 4 Juta

Daftar Isi [Tutup]

    Viral Video Pria Nikahi dua Wanita Sekaligus dengan Mahar Rp 4 Juta

    Kisah pernikahan yang baru saja viral di sosial media, pria asal Lombok nikahi dua wanita sekaligus.

    Pria ini dikenal dengan nama Saepul Bahri, warga Dusun Bakong, Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Saepul melangsungkan pernikahan dengan kedua istrinya di saat Covid-19 belum mereda.

    Kisah pernikahan ini viral dan salah satu yang membuat menarik adalah kedua istri Saipul yang bernama Mustiawati dan Hairani merupakan dua saudara sepupu dan rumahnya bersebelahan.

    Netizen penasaran dengan berlangsungnya video mereka bertiga. Video prosesi akad nikah mereka akhirnya tersebar luas di media sosial.

    Saat melangsungkan akad nikah, pengantin pria yang diketahui berusia 28 tahun tersebut terlihat mengenakan setelan jas warna abu-abu. Sedangkan mempelai wanita terlihat mengenakan baju pengantin warna putih dan kuning keemasan.

    Keduanya pun duduk berdampingan saat melakukan akad, Saepul berada di tengah kedua pengantin wanita. Ijab qobul pertama, Saiful Bahri dinikahkan dengan seorang wanita bernama Hariyani.

    Kemudian dilanjutkan dengan ijab kabul kedua, Saepul kembali dinikahkan dengan Mustiawati yang diwakilkan oleh ayah Mustiawati.

    Beberapa Netizen juga penasaran sekaligus terheran-heran dan bertanya apa tips Saepul Bahri sampai bisa menikahi dua wanita sekaligus dalam satu waktu akad nikah.

    Viral Video Pria Nikahi dua Wanita Sekaligus dengan Mahar Rp 4 Juta

    Saepul juga mengatakan kepada media bahwa tidak tahu alasan dari kedua istrinya sampai mau untuk dimadu.

    Suami dari kedua istri tersebut mengaku mencintai keduanya dan menikah dengan mereka karena niat yang tulus.

    Ia juga mengaku memberikan mahar sebesar Rp 2 juta kepada setiap istrinya. Selain itu ia mengeluarkan uang pisuka sebesar Rp 3,5 juta untuk masing-masing istrinya.

    Saepul mengaku bekerja bertahun-tahun di Malaysia. Hasil kerja kerasnya selama ini ditabung dan sampai akhirnya ia mampu membangun rumah yang bisa ditinggali bersama istri-istrinya.

    Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, mereka pun memiliki cerita unik yang menjadi sebab dari pertemuan berujung pernikahan ini.

    Sejak pertama Saepul telah menaruh hati kepada Mustiawati. Namun, saepul mengaku tidak pernah mengunjungi Mustiawati dan hanya berkomunikasi melalui telepon saja.

    Seiring berjalannya waktu, Saepul mengaku jatuh cinta kepada saudara sepupu Mustiawati, yakni Hairani sampai akhirnya mereka memutuskan pada hubungan pernikahan.


    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Viral Video Pria Nikahi dua Wanita Sekaligus dengan Mahar Rp 4 Juta"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel