Viral Pria Curi Pakaian Dalam dan Koleksi Nekat Posting Sosmed

Daftar Isi [Tutup]

    Viral Pria Curi Pakaian Dalam dan Koleksi Nekat Posting Sosmed

    Insiden yang baru-baru ini terjadi membuat heboh netizen. Salah seorang dengan akun Facebook Wizh Khalifa mengaku telah mencuri pakaian dalam wanita. Bahkan ia juga memamerkan foto koleksi curiannya sampai viral di media sosial.

    Dalam postingan pemilik akun Wizh Khalifa yang kini menjadi bahan pembicaraan setelah diunggah ulang oleh pemilik akun Twitter @beystown pada Selasa, 16 Juni 2020.

    @beystown dalam postingannya, mengingatkan kepada seluruh netizen agar waspada untuk tidak menjemur pakaian dalam di luar rumah karena ia mengetahui postingan pencuri yang pamer koleksi pakaian dalam wanita.

    Dalam unggahan foto yang diberi sedikit caption tersebut, pemilik akun Facebook yang menyamar dengan nama Wizh Khalifa mengunggah hasil fantasi-nya.

    Tidak hanya sekedar mencuri pakaian dalam wanita untuk di koleksi, ia juga sengaja meninggalkan dan mengeluarkan air mani-nya pada pakaian dalam wanita yang sudah ia curi, dan anehnya ia justru mengembalikan lagi.

    Akibat dari postingannya tersebut, banyak netizen yang geram atas kelakuan pemilik akun tersebut. Karena memang di Indonesia masih banyak orang yang menjemur pakaian dalam di luar ruangan.

    Viral Pria Curi Pakaian Dalam dan Koleksi Nekat Posting Sosmed

    Pemilik akun @beystown menyebut bahwa tidak berniat untuk membatasi para cewek untuk menjemur pakaian. Ia menyebut salah seorang pria yang mencuri dan diposting di akun facebook tersebut merupakan pria yang sakit.

    Pihaknya menyarankan agar pakaian dalam dijemur di dalam rumah. Karena termasuk salah satu barang privasi seorang wanita.

    Namun, selain akan memancing perbuatan kejahatan, menjemur pakaian di ruangan yang terbuka memang berbahaya.

    Dari The Spruce, mengatakan akan terjadi hal yang bahaya saat kita menjemur pakaian di ruangan yang terbuka. Memang cuaca yang cerah dan lingkungan yang luas akan cepat untuk mengeringkan pakaian.

    Namun, jika cuaca sangat kering debu akan mudah menempel dan membuat kotor pakaian kita. Hal ini membuat banyak bakteri yang menempel pada pakaian. Bukannya malah bersih setelah dicuci malah banyak bakteri.

    Selain itu, cuaca yang terlalu kering seperti cuaca panas justru akan mudah membuat pakaian dalam mudah menyusut. Seperti yang kita ketahui, pakaian dalam harus digunakan dengan sangat nyaman karena untuk melindungi organ vital kita.

    Dampak lain yang sudah kita ketahui bersama, sinar ultraviolet dari sinar matahari mengakibatkan warna pakaian dalan mudah memudar.

    Hal lain yang mungkin anda perlu tahu bahwa saat menjemur pakaian dengan cara digantung akan mudah membuat pakaian dalam tersebut melar dan kendur.

    Dan yang terakhir yang perlu anda ketahui, menjemur pakaian dalam terlalu kering akan mudah merusak tekstur kelembutan dari pada pakaian, sehingga pakaian dalam akan mudah terasa kasar dan dapat melukai organ vital.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Viral Pria Curi Pakaian Dalam dan Koleksi Nekat Posting Sosmed"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel