Pria 24 Tahun Nikahi Nenek 65 Tahun, Suami Merupakan Anak Angkat

Pria 24 Tahun Menikah dengan Nenek 65 Tahun, Suami Merupakan Anak Angkat

Berita viral, nenek berusia 65 tahun yang bernama Tri Sutiyem atau akrab disapa Mbah Gambreng berasal dari Desa Bumiharjo Kecamatan Lempuing, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan menikah dengan seorang pemuda berusia 24 tahun.

Hal ini membuat warga penasaran, banyak orang menanyakan siapa sosok nenek 65 tahun yang menikahi pria muda berusia 24 tahun tersebut.

Diketahui pria yang dinikahinya tersebut merupakan anak angkatnya sendiri. Dari pengakuan Mbah Gambreng, ia dilahirkan pada tahun 1959 di Purwodadi, Jawa Tengah.

Dalam perjalanan hidupnya ia juga mengaku pernah menikah dengan seorang pria namun telah bercerai 30 tahun lalu. Setelah ia bercerai dengan mantan suaminya, ia hidup sendiri di Desa Bumiharjo, Kecamatan Lempuin, OKI.

Mbah Gambreng setiap hari berjualan pakaian keliling dan jamu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Tidak hanya itu, ia juga bekerja serabutan dengan mengambil upahan menyadap karet milik orang lain.

Disela-sela aktivitasnya, ia juga mengurus grup kuda lumping yang salah satu penarinya merupakan Ardi, anak angkat yang sekarang menjadi suaminya.

Mbah Gambreng Miskin, Namun Suka Mengangkat Anak

Mbah Gambreng bukan termasuk orang yang kaya, bahkan bisa dikatakan masuk dalam kategori miskin. Dibalik itu semua, Mbah Gambreng suka mengangkat anak.

Anak yang ia angkat dia urus sendiri, dari mulai sekolah sampai dengan menikah. Semasa hidupnya Mbah Gambreng mengaku telah mengangkat 4 anak. Yakni, 3 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.

Tiga dari Empat anaknya sudah menikah dan hidup bersama keluarganya. Sementara itu, satu anak angkatnya adalah Ardi Waras yang saat ini menikah dengannya dan viral di media sosial.

Ardi Waras Bersikeras untuk Menikahi Mbah Gambreng

Sebulan lalu Ardi telah mengatakan ingin segera menikah. Namun, jawaban Ardi membuat Mbah Gambreng kaget karena Ardi malah memilih untuk menikah dengannya.

Meskipun sudah berulang kali Ardi diingatkan bahwa Mbah Gambreng sudah tua dan lebih baik Ardi mencari wanita lain, namun Ardi tetap bersikeras ingin menikahi Mbah Gambreng.

Karena sama-sama suka, Mbah Gambreng menerima niat baik Ardi untuk menikah dengannya.

Dalam acara pernikahan yang dilaksanakan sederhana di tempat Mbah Gambreng ini, dihadiri oleh pihak keluarga dan beberapa tetangga. Tidak ada acara tanggap musik maupun hiburan lainnya.

Pernikahan Mbah Gambreng Mendapat Paket Pernikahan Gratis

Pria 24 Tahun Menikah dengan Nenek 65 Tahun, Suami Merupakan Anak Angkat

Sebuah Wedding Organizer di Tugu Mulyo Lempuing memberikan sumbangan gratis yang berupa sebuah paket pernikahan dan fotografi, video shooting, make up, gaun pengantin, dekorasi dan henna wedding.

Alasan sumbangan yang diberikan oleh pemilik Wedding Organizer ini karena terketuk dengan kebaikan yang selama ini dilakukan oleh Mbah Gambreng.

Pemilik Wedding Organizer ini mengaku telah mendengarkan cerita-cerita tentang kebaikan dari Mbah Gambreng yang membantu orang dan mengangkat anak orang lain dikhitankan sampai dinikahkan.

Dari ceritanya Mbah Gambreng juga membuatkan rumah anak angkatnya sampai Mbah Gambreng tidak terurus pribadi dan ekonominya.

Dari semua cerita tersebut, pemilik Wedding Organizer ini mendengar Mbah gambreng segera menikah ia berinisiatif untuk membantu mulai dari fotografi, video shooting, make up, gaun pengantin, henna wedding, dekorasi jika total senilai Rp 4 juta.

Pemilik Wedding Organizer ini menceritakan jika Mbah Gambreng tidak memiliki rumah dan hanya tinggal pada sebuah pondok yang ada di tanah pemakaman.

Berita pernikahan nenek 65 tahun dengan seorang pria 24 tahun ini lalu heboh dan viral di media sosial. Mbah Gambreng menikah dengan seorang pemuda bernama Ardi Waras yang baru berusia 24 tahun.

Berita ini semakin heboh dan viral saat netizen tahu jika ia menikah dengan pria bernama Ardi Waras yang merupakan anak angkatnya sendiri.

Kedua Mempelai Sama-sama senang, keduanya menikah secara siri

Pernikahan ini dilakukan secara siri di rumah Mbah Gambreng pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020. Mbah Gambreng juga menceritakan jika suaminya ini merupakan anak angkatnya sejak berusia 1 tahun.

Selama ini, Ardi tinggal bersama Mbah Gambreng dan membantu ia berjualan dan menyadap karet milik tetangganya.

Ardi juga merupakan salah seorang penari kuda lumping yang juga diurus oleh Mbah Gambreng. Saat ditanya kenapa menikah dengan Ardi Waras yang jauh lebih muda dan merupakan anak angkatnya?. Mbah Gambreng hanya menjawab, jika ia dan suaminya Ardi Waras telah sama-sama suka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pria 24 Tahun Nikahi Nenek 65 Tahun, Suami Merupakan Anak Angkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel