Anjay!!! Petugas KUA Anti Ambyar Nikahkan Mantan Istri dengan Suami Barunya

Petugas KUA Anti Ambyar Nikahkan Mantan Istri dengan Suami Barunya

Beredar video yang viral di media sosial. Diketahui video ini merupakan video yang telah diunggah pada aplikasi video TikTok oleh pemilik akun @m030610r yang menceritakan kisah seorang petugas KUA.

Cerita petugas KUA menikahkan pengantin sudah wajar, namun yang membuat viral adalah petugas KUA tersebut merupakan mantan suami dari pengantin perempuan. Sedangkan calon suami dari mantan istri yang hendak ia nikahkan merupakan temannya sendiri.

Dalam sebuah caption video TikTok pemilik akun @m030610r pada Selasa, 16 Juni 2020 menuliskan “Kisah nyata. petugas KUA yang menikahkan adalah mantan suami pengantin wanita. Pengantin wanita merupakan bekas istrinya. Calon suaminya juga merupakan teman dari mantan suami. Yang nikah teman ku sebagai mempelai wanitanya,”

Video tersebut memperlihatkan seorang pengantin wanita yang tampil mengenakan kebaya putih, kain batik, dengan aksesoris khas pengantin Sunda, Siger. Terlihat juga pengantin pria yang mengenakan jas dan peci hitam.

Mantan suami dari mempelai wanita terlihat sebagai petugas perwakilan KUA terlihat sedikit gugup saat membacakan persyaratan pernikahan dan mendoakan kedua mempelai. Sampai akhirnya kedua pengantin menjalani akad nikah dengan lancar dan khidmat dan disaksikan beberapa orang saksi dari keluarga.

Rahma yang diketahui pembuat konten TikTok tersebut telah sukses membuat video yang viral dan sudah dilihat 2,5 juta pengguna TikTok dan 49,2 ribu likes, video tersebut juga mendapat komentar sebanyak 3 ribu dan dibagikan sebanyak 3.488 kali dan akhirnya video tersebut dihapus oleh pemilik.

Banyak komentar yang membanjiri kiriman video tersebut, beberapa menyebutkan merasa sedih karena melihat petugas KUA atau mantan suami dari pengantin wanita lebih tampan daripada suaminya yang baru.

Ada juga yang memberikan komentar yang dinilai ngawur oleh pengirim video salah satunya menduga pembuat videonya merupakan istri dari mantan suami pengantin perempuan oleh akun @rrzeno yang mendapat balasan tegas dari Rahma agar tidak asal ngomong jika belum tau ceritanya.

Ada pula yang memuji jika ia merupakan mantan suami yang profesional dengan pekerjaanya sebagai perwakilan dari KUA. “Mantan suami professional sekali the best,” puji akun @Shintabilqis.

Usai video tersebut beredar di Instagram banyak netizen yang menilai jika kisah dari video tersebut mirip dengan FTV.

Banyak komentar yang diberikan netizen saat tengah viral di Instagram salah satunya memberikan judul layaknya FTV. “Suamiku adalah teman dari mantan suamiku yang menikahkanku dengan suamiku,” kata Abu Hanif.

Netizen juga ada yang menyampaikan prediksi bahwa kisah ini sebentar lagi tayang di sinetron indosiar sebagaimana disampaikan oleh akun dengan nama Maryani.

Ada pula netizen yang memberikan balasan yang mendinginkan suasana yang menyebut jika mantan suami memang tampan namun kita tidak pernah tahu kelebihan dan kekurangan dari seseorang yang tidak bisa hanya dinilai dengan wajah. Hal ini disampaikan oleh pemilik akun Ghayda Kireinna A.

Sampai dengan berita ini ditulis, belum diketahui kapan dan dimana video tersebut diabadikan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Anjay!!! Petugas KUA Anti Ambyar Nikahkan Mantan Istri dengan Suami Barunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel