Penjual Gorengan Cantik di Jogja, Bikin Netizen Salfok

Daftar Isi [Tutup]

    Penjual Gorengan Cantik di Jogja, Bikin Netizen Salfok

    Berita Viral Terkini - Wanita penjual gorengan yang cantik di kedai Gorengan Cah Ayu yang berada di jalan kaliurang kilometer 7, Yogyakarta viral di media sosial.

    Penjual gorengan viral ini awalnya dibagikan oleh akun instagram @jogjafood berupa video yang membuat netizen heboh.

    Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan muda yang menjual gorengan dengan pengunjung yang ramai.

    Postingan video yang diunggah oleh akun Instagram tersebut dilengkapi caption “GORENGAN CAH AYU 😋😋 Penjual Gorengan di Jakal Km.7 yg lagi jadi sorotan akhir-akhir ini guyss, duuhhh cantik tenannn!!! 😍”

    Kedai gorengan yang diberi nama Gorengan Cah Ayu ini menjajakan berbagai macam gorengan khas lokal seperti bakwan, sayur atau yang biasa disebut dengan bala-bala.

    Selain itu, Kedai ini juga menjual berbagai macam gorengan yang lain, seperti pisang goreng, tahu isi, tape goreng, dan juga mendoan. Para pembeli bisa menikmati gorengan ini dengan harga yang berkisar antara Rp 2 ribu sampai dengan Rp 3 ribu.

    Tidak hanya itu guys, di kedai Gorengan Cah Ayu juga menjual aneka makanan yang lain seperti bihun, mie, dan capcay yang bisa dibeli untuk melengkap makanan gorengan tersebut.

    Bukan hanya tradisional, namun jajanan modern juga tersedia loh di kedai Gorengan Cah Ayu, seperti risol mayo. Biasanya risol mayo berisi 5 potong risol di jual dengan harga Rp 20 ribu. Juga ada bawang merah yang juga bisa dibeli sebagai pendamping makan dengan harga Rp 35 ribu.

    Anda bisa mampir untuk berkunjung di kedai Gorengan Cah Ayu ini mulai pukul 15.30 WIB sampai 18.00 WIB. Namun, jika pengunjung yang datang di kedai tersebut ramai kedai ini bisa tutup lebih cepat dari jam biasanya karena dagangannya habis.

    Video yang diunggah oleh @jogjafood mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen mengenal perempuan penjual gorengan tersebut, ia menyebut juka penjual gorengan cantic tersebut bernama Yosi.

    komentar salah seorang netizen dengan akun @aksensetiawan. “Mbak yosi I love you,”.

    Ada juga netizen yang baper dengan penjualnya bukan sama gorengannya. Hal ini disampaikan oleh akun dwijiono6477 “Fokus karo seng mesem waelah......”. komentar baper lain juga ditulis oleh akun Instagram @luckyzy_ “Salfok karo sing bakul 😂”

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Penjual Gorengan Cantik di Jogja, Bikin Netizen Salfok"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel