Ngakak Sepasar!!! Pakai Face Shield Kebalik Lucu Ala Nenek Penjual Sayur

Pakai Face Shield Kebalik Lucu Ala Nenek Penjual Sayur

Video lucu nenek penjual sayur di pasar membuat orang sepasar terhibur karena aksi mengenakan Face Shield kebalik. selain menggunakan Face Shield terbalik nenek tersebut terlihat polos, akhirnya warga yang melihat aksi lucu nenek tersebut semakin tertawa terbahak-bahak.

Nenek tersebut sukses menghibur warga yang ada di pasar dan juga Netizen yang menonton videonya. Telah banyak yang membagikan video ini sampai video ini menjadi viral salah satunya ada di akun Twitter @jawafess pada hari Jumat, 26 Juni 2020.

Tampak nenek tersebut dengan sangat polosnya memakai Face Shield terbalik. Plastik transparan yang digunakan sebagai penghalang penutup wajah bukan di arahkan ke bawah untuk menutupi wajahnya justru dipakai terbalik mengarah ke atas.

Kejadian itu membuat warga sepasar yang mengetahuinya tertawa terbahak-bahak. Selain itu, sang perekam video pun terdengar tertawa lepas saat melihat aksi lucu dan polos dari nenek tersebut.

Sang perekam video pun bermaksud baik untuk membantu sang nenek untuk memasang alat pelindung wajah tersebut. Lucunya lagi, nenek tersebut malah menolaknya karena merasa nenek tersebut sudah mengenakan dengan benar. Nenek tersebut merasa tidak ada yang salah dengan cara mengenakannya.

Dalam rekaman tersebut sang perekam video mengatakan dalam bahasa jawa “loh gak gitu, begini saya bantu memasangkan” sang nenek pun menjawab “sudah tidak usah, saya pakai begini saja”. Diikuti suara tertawa warga yang melihat aksi lucu nenek tersebut.

Karena nenek tersebut merasa tidak ada yang salah, nenek tersebut pun terlihat menolak penawaran dari sang perekam video untuk membantu memasang Face Shield dengan benar. Hal ini terlihat saat sang nenek juga merasa tidak nyaman saat dirinya direkam.

Dari informasi yang ada di video, belum diketahui dengan pasti identitas dari nenek tersebut. namun, dari logat cara berbicaranya nenek tersebut dimungkinkan berjualan di wilayah Jawa Timur.

Banyak Netizen yang terhibur atas aksi lucu nenek tersebut. Tampak dari postingan tersebut, postingan Nenek lucu mengenakan Face Shield tersebut telah mendapat 105,8 ribu tayangan dan 1,2 ribu kali retweet serta 4,3 ribu suka.

Banyak netizen yang merespon postingan tersebut, banyak doa yang diucapkan kepada nenek agar nenek tersebut selalu sehat dan rejekinya lancar.

“sehat² nggih mbah , mugi rejeki lancar mbah 😊” tulis @rudyt***ambudi

“fans berat kurt cobain yae mbah kui” tulis oleh akun @Roi***low

“Sepurane mbah aku ngakak 🤣” tulis akun @RaR***hh

“satria baja hitam” tulis @SD***ngm

Sebagaimana telah diketahui, alat pelindung wajah atau Face Shield yang dilengkapi dengan plastik transparan belakangan ini ramai dipakai masyarakat di tengah pandemi Covid-19 karena fungsinya untuk mencegah penularan virus Covid-19. Selain menggunakan masker masyarakat saat ini di anjurkan menggunakan Face Shield saat berinteraksi dengan banyak orang.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ngakak Sepasar!!! Pakai Face Shield Kebalik Lucu Ala Nenek Penjual Sayur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel