Kos Ditinggal 3 Bulan karena Corona, Saat Balik Mahasiswi Kesurupan

Daftar Isi [Tutup]

    Kos Ditinggal 3 Bulan karena Corona, Saat Balik Mahasiswi Kesurupan

    Setelah tiga bulan kos tidak ditempati, seorang mahasiswi di Yogyakarta diduga kerasukan setelah menempati kembali kos nya. Lokasi kos nya berada di sekitar daerah kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

    Kejadian ini pun akhirnya viral di media sosial setelah di unggah oleh salah satu akun twitter dengan username @ukmpengamatan. sampai berita ini ditulis postingan tersebut telah mencapai 1,1 Like, 310 komentar dan 812 retweet.

    Dalam caption unggahan @ukmpengamatan, mengatakan kejadian ini berlangsung siang tadi, di area sekitar kampus. Berdasarkan laporan dari anggota Divisi Metafisika, kos ini sudah tidak ditinggali hampir tiga bulan. Disaat baru sampai di kos mahasiswi langsung kesurupan.

    Dari video yang telah beredar, sempat terdengar suara perempuan yang berteriak-teriak dari dalam kamar kos. Dan terlihat juga beberapa pemuda yang sedang ngobrol didepan rumah kos.

    Mengetahui kejadian ini, Netizen banyak yang berspekulasi tentang kronologi peristiwa tersebut. sebagian dari Netizen merasa takut dengan berbagai macam kiriman yang memadati komentar.

    Tidak hanya komentar yang menyatakan jika takut, dan memberi saran ada pula yang memberikan balasan berupa candaan ringan.

    Salah satu komentar dari @heyraaraa menyatakan “sebelum menempati tempat atau ruangan yang sudah lama tidak dihuni alangkah baiknya bacakan surat Al Baqarah full jika tidak sanggup dalam sehari maka bacakan ta’awudz - ayat kursi 3 kali - qulhu falaq nass 3 kali. Dan kalau ga sanggup minimal baca ta’awudz. Wallahu'alam”

    Selain itu juga ada yang memebrikan saran yang hampir miripp dengan komentar di atas dari @heyof__ yang mengatakan “Saran aja nih yang kosanya di tinggal lama, sebelum masuk baca al fatihah, annas, al falaq, al ikhlas terus ayat kursi terus salam”

    Selain itu ada candaan yang di sampaikan dari akun @ragakrnwn yang mengatakan “Kesurupan karena tagihan kos nunggak nih pasti. 😂”

    Tidak sedikit komentar yang juga menytakan rasa takutnya “Hah padahal kosku juga kutinggal hampir tiga bulan” kata @etiknov.

    “Sumpah takut balik ke kos, aku ngungsi aja lah,” tulis @bonbonchocooo.


    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Kos Ditinggal 3 Bulan karena Corona, Saat Balik Mahasiswi Kesurupan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel