Ibu legendaris RCTI Noor Parida Tutup Usia

Ibu legendaris RCTI Noor Parida Tutup Usia

Jika kalian lahir pada awal tahun 90-an pasti kalian tahu dengan tayangan legendaris “RCTI Oke” dimana dalam video tersebut memperlihatkan pasar apung yang ada di Kalimantan. Pada akhir tayangan tersebut terlihat seorang ibu yang sedang berjualan dengan raut wajah yang ceria diiringi dengan acungan jempol yang mengarah ke kamera.

Memang ini merupakan adegan yang sederhana namun bagi anak kelahiran awal 90an ibu ini memberikan kesan yang tidak terlupakan bagi yang sering menonton tayangan tersebut terutama di minggu pagi.

Setelah lama tidak lagi terdengar kabarnya, Ibu legendaris Noor Parida dikabarkan baru saja meninggal dunia. Pertama kali informasi ini disebarkan oleh akun Facebook bernama Juhairi Tajalli.

Kabar tutup usia Ibu Noor Parida ini viral di media sosial setelah dibagian banyak akun dan salah satunya dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah pada Kamis 25 Juni 2020.

Ibu legendaris “RCTI Oke” ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 09.00 WITA. Ia meninggal pada usia 66 tahun di rumahnya Jalan Alalak Selatan RT 4 Banjarmasin.

Pada akun @lambe_turan disebutkan caption Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun telah meninggal dunia Ibu legendaris Hj. Noor Parida binti H. Haderi kamis 25 Juni 2020 dari Banjarmasin pada usia 66 tahun.

Meski sudah hampir 20 tahun iklan RCTI Oke ini sudah tidak tayang lagi di televisi, namun sosok Hj. Noor Parida masih terus diingat oleh masyarakat luas, khususnya warga Banjarmasin.

Warga Banjarmasin pasti bangga, tidak hanya karena Hj Parida sebagai bintang iklan televisi swasta, tetapi juga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) karena potensi wisata pasar Terapung yang juga pasti ikut terangkat oleh tayangan iklan tersebut.

Banyak Netizen yang membanjiri kolom komentar atas unggahan meninggalnya Ibu legendaris tersebut. banyak ucapan bela sungkawa yang disampaikan masyarakat terhadap bintang iklan televisi swasta terbesar saat itu.

Komentar disampaikan oleh @diazfebr**ns yang mengatakan Terimakasih sudah menemani masa kecilku ibu, Al fatihah 🙏🙏.

Ucapan bela sungkawa juga terlihat disampaikan oleh salah satu akun @zindica**mel yang mengatakan Innalillahi Wainnailaihi rojiun, semoga beliau ditempatkan disisih Allah SWT Aminn, semoga Hasnul khotimah 🙏🙏🙏.

Banyak yang masih ingat sosok ibu legendaris tersebut, bahkan mereka masih ingat kapan netizen paling sering melihat Hj. Noor Parida, seperti yang disampaikan oleh @kkain**na yang mengatakan Ibu2 legend yg menemani minggu pagiku jmn SD.

Selain itu juga ada @chairul_anwarwa**din yang menyatakan terima kasihnya kepada Ibu Legendaris RCTI Terimakasih nenek telah membuat hari-hari masa kecil ku tersenyum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ibu legendaris RCTI Noor Parida Tutup Usia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel