Gajah Hamil Meninggal Berdiri Setelah Penduduk Memberi Makan Petasan

Daftar Isi [Tutup]

    Gajah Hamil Meninggal Berdiri Setelah Penduduk Memberi Makan Petasan

    Berita viral, seekor gajah diketahui sedang hamil ditemukan mati setelah memakan sebuah buah nanas yang diisi dengan petasan. Gajah ini mati dalam kondisi berdiri ditengah sungai.

    Dilansir dari NDTV, Gajah yang sedang hamil ini meninggal pada Rabu 27 Mei 2020. Diduga kejadian ini sengaja dilakukan oleh penduduk setempat. Buah nanas yang ia makan ini meledak di mulutnya dan menyebabkan luka yang cukup parah di area mulutnya.

    Kejadian ini diketahui oleh seorang petugas hutan yang menceritakan detail kematian sang gajah di media sosial. Seekor gajah yang diketahui liar tersebut meninggalkan hutan Silent Valley di distrik Palakkad ke Desa untuk mencari makanan.

    Informasi yang disampaikan petugas hutan, Gajah tersebut diduga telah memakan nanas yang dicampuri dengan kerupuk buatan. Kerupuk tersebut dapat meledak layaknya petasan, warga setempat menggunakan kerupuk yang dapat meledak tersebut untuk melindungi ladang mereka dari babi hutan.

    Gajah Hamil Meninggal Berdiri Setelah Penduduk Memberi Makan Petasan

    Ledakan yang terjadi di mulut gajah tersebut sangat parah dan membuat mulut dan lidah gajah tersebut terluka parah dan membuat gajah tersebut merasa kesakitan dan tidak bisa makan.

    Gajah tersebut tidak melukai seorang pun dari warga desa tersebut, bahkan saat ia berlari di jalan desa dengan menahan rasa sakit yang ia alami. Gajah ini tidak menghancurkan satu rumah pun. Inilah yang menjadi alasan petugas hutan Mohan Krishnan anggota Tim Respon Cepat penyelamatan gajah mengatakan gajah ini sangat baik.

    Gajah tersebut lalu berjalan ke arah Sungai Velliyar dan berdiri di sungai tersebut. dalam foto yang berhasil diabadikan, menunjukan gajah tersebut sedang berdiri di tengah sungai dengan mulut dan belalai terendam air.

    Seorang petugas hutan berpendapat, gajah tersebut melakukan hal ini untuk menghindari hinggapan lalat atau serangga di mulut mulutnya.

    Petugas kemudian membawa dua ekor gajah tersebut untuk diselamatkan keluar dari sungai. Namun, gajah ini tidak membiarkan seseorang melakukan apapun terhadapnya.

    Setelah upaya penyelamatan dilakukan oleh petugas, gajah betina meninggal pada pukul 4 sore waktu setempat dengan posisi berdiri ditengah sungai. Setelah diketahui mati, gajah tersebut lalu dibawa ke dalam hutan untuk dikremasi.

    Dokter yang melakukan otopsi pun terlihat merasa sedih meskipun ekspresi di wajahnya tidak terlihat karena tertutup masker. Saat itu petugas mengkremasinya di atas tumpukan kayu, dan memberikan penghormatan terakhir untuk sang gajah tersebut.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Gajah Hamil Meninggal Berdiri Setelah Penduduk Memberi Makan Petasan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel