Fakta Main Dukun Saat Cintanya Ditolak, Nama Yulia Ayu Fera Lestari Viral

Fakta Main Dukun Saat Cintanya Ditolak, Nama Yulia Ayu Fera Lestari Viral

Mungkin tidak asing bagi kita mendengar kalimat pepatah “Cinta ditolak dukun bertindak”, di telinga kita mungkin terdengar seperti lelucon dan hal konyol yang tidak dilakukan oleh masyarakat modern kini.

Namun, di Kudus Jawa Tengah hal tersebut justru menjadi kenyataan yang mengerikan. Dalam postingan di media sosial Twitter viral setelah salah satu akun @NaimaMaheswari menceritakan kisah nyata main dukun karena cintanya ditolak.

Kiriman akun twitter tersebut diberi bukti beberapa kiriman foto yang memperlihatkan benda aneh di sebuah makam di Kudus. Beberapa diantaranya secarik kertas, bungkusan berisi bangkai ayam dan foto-foto seorang wanita. Ketika diunggah pada Jumat 19 Juni 2020, sampai berita ini ditulis postingan tersebut telah mendapat 93,3 ribu like dan 39,7 ribu retweet.

Kirimannya dilengkapi dengan caption yang menunjukan jika sang pemilik akun terkejut dengan kejadian tersebut “The real cinta ditolak dukun bertindak. Aku sekilas ngebaca tulisan bahasa jawa kedanan marang awakku yang jika diartikan tergila-gila pada diriku. GILA GILAAA NGERII masih ada cowo model begini”.

Dilengkapi dengan cerita kronologi adanya penemuan benda-benda yang dianggap mencurigakan. Awal mula dari penemuan tersebut saat salah seorang yang tengah berziarah ke makam orang tuanya mendapati gundukan yang makin tinggi.

Peziarah ini lantas curiga, kecurigaan bertambah saat ada lalat yang datang mengerubungi gundukan makam orang tuanya. Pihaknya mengaku takut jika ada penguburan bayi yang diletakkan diatas makam orang tuanya yang kondisinya memang seperti dimakamkan dengan asal-asalan.

Karena kecurigaannya yang sangat kuat, akhirnya peziarah tersebut melapor kepada pihak kepolisian setempat. Setelah polisi mendapat laporan tersebut akhirnya makam dibongkar dan didapati bangkai ayam yang dibungkus dengan kain kafan layaknya pocong. Penemuan aneh lainnya adalah beberapa tusuk jarum, dan juga foto seorang wanita dan kertas yang bertuliskan nama lengkap serta alamat dari wanita tersebut.

Fakta Main Dukun Saat Cintanya Ditolak, Nama Yulia Ayu Fera Lestari Viral

Didalamnya terdapat tulisan yang bertuliskan sebuah nama Yulia Ayu Fera Lestari dan tercatat pula alamat yang ditulis karang malang RT 04 RW 08. diduga nama dan alamat tersebut merupakan nama dan alamat sang korban ritual santet.

Hal ini diyakini sebuah ritual santet karena juga terdapat beberapa tusuk jarum dan potret seorang wanita cantik, sebuah gunting, serta gumpalan rambut.

Kiriman @NaimaMaheswari juga ditutup dengan kalimat hati-hati jika hendak menolak seorang pria, dan agar dipastikan sebelumnya pria tersebut bebas dari paham ajaran perdukunan. Postingan tersebut akhirnya viral dan membuat netizen merinding sampai bergidik ngeri.

Beberapa juga ada yang mempertanyakan apa tujuan dari sang pelaku yang nekat melakukan ilmu hitam karena cintanya ditolak.

Saat itu juga pihak kepolisian telah menyelidiki bungkusan berupa kain kafan yang diduga digunakan untuk ritual santet itu dan hendak memeriksa saksi-saksi. Bungkusan tersebut diketahui dikubur di area makam Desa Bakalan Krapyak dan ditemukan peziarah pada Kamis 18 Juni 2020 sore hari.

Setelah dilakukan penyelidikan dari nama yang terdapat di lembaran mantra tersebut yang bertuliskan Yulia Ayu Fera Lestari dan tertulis nama tersebut beralamat di Dukuh Magersari, RT 4/RW 8 Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog.

Saat di konfirmasi kepada kepala desa Karangmalang Masyhuri, ia membenarkan jika ada salah seorang warganya bernama Yulia Fera Ayu Lestari yang merupakan putri dari Junaidi.

Informasi data kependudukan menunjukan jika Yulia saat ini masih berusia 19 tahun. Namun, Masyhuri mengatakan jika Yulia dikenal sebagai anak punk dan memang jarang pulang kerumah, pernah sesekali pulang dan sering membawa teman-temannya anak punk kerumahnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Fakta Main Dukun Saat Cintanya Ditolak, Nama Yulia Ayu Fera Lestari Viral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel