Kronologi Emak-emak Ditabrak Jatuh Sampai Duduk Diatas Mobil

Kronologi Emak-emak Ditabrak Jatuh Sampai Duduk Diatas Mobil

Dalam berkendara kita harus berhati-hati terutama saat berada di jalan raya. Lalu lintas yang padat sering kali membuat tingkat emosi cenderung meningkat dan dapat mengganggu konsentrasi.

Dibalik seramnya kecelakan lalu lintas yang ada, terdapat hal yang berbeda terjadi di jalan nasional Yogyakarta-Wates pada 9 Juni 2020. Salah seorang pengendara motor yang di ketahui emak-emak ditabrak mobil yang justru duduk di kap mobil penabraknya.

Foto kejadian kecelakaan tersebut beredar dalam aplikasi percakapan singkat. Pada foto tersebut terlihat seorang emak-emak yang mengenakan kerudung warna pink terduduk di kap mobil warna merah setelah mengalami kecelakaan yang tampak dikelilingi warga.

Foto tersebut juga memperlihatkan terdapat sebuah sepeda motor warna hitam yang tampak tergeletak di depan mobil. Kondisi depan mobil juga mengalami penyok setelah kejadian ini.

Setelah penelusuran dilakukan, diketahui peristiwa tersebut terjadi di kalimenur, Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo pada selasa 9 Juni 2020. Dalam kecelakaan tersebut sepeda motor dengan nopol AB-2950-SL yang diketahui berjenis Honda Supra yang dikendarai oleh Sarmi 56 tahun ditabrak mobil Toyota Agya dengan nopol AB-1419-VC dengan pengemudi bernama Diah Astuti.

Jadi kejadiannya, mobil tersebut menabrak sepeda motor sampai akhirnya pengendara sepeda motor tersebut terlempar di atas mobil. Pernyataan ini disampaikan oleh Satlantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar.

Kronologi kecelakaan tersebut awalnya mobil dengan warna merah yang melaju dari arah utara. Pada saat yang bersamaan sebuah minibus warna hitam yang tidak diketahui nopolnya berhenti karena hendak menyebrang ke kanan.

Pengemudi minibus ini sudah menyalakan sein kanan dan menunggu arus lalu lintas dari arah depan sepi. Sedangkan di belakang minibus tersebut ada Sarmi yang akan menyebrang ke timur. Karena jarak yang berdekatan kecelakaan tidak terhindarkan.

Sarmi akhirnya tertabrak dan terlempar sampai jatuh dan terduduk di atas mobil Agya yang telah menabraknya.

Kejadian tersebut membuat banyak warga sekitar berdatangan untuk menolong korban. Akibat dari kecelakaan tersebut Sarmi mengalami patah tulang kaki, lecet pada bagian siku, dan nyeri tulang ekor.

Sarmi kini dirawat di RS Panti Rapih, Yogya. Sementara pengendara mobil Diah tidak mengalami luka. Namun mobil yang dikendarainya ringsek di bagian depan dan kaca depan mobil yang pecah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kronologi Emak-emak Ditabrak Jatuh Sampai Duduk Diatas Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel