Parah! Prank Youtuber Ferdian Paleka Ngasih Sembako Isinya Sampah dan Batu Berakhir di Tangkap Polisi

Parah! Youtuber Ngeprank Ngasih Sembako Isinya Sampah dan Batu Berakhir di Tangkap Polisi

YouTuber bernama Ferdian Paleka menjadi viral di media sosial lantaran aksi pranknya yang tidak terpuji terhadap waria atau transpuan dan juga kelompok anak-anak.

Ia membuat prank bermodus membagi-bagikan sembako kepada sekelompok waria dan anak-anak. Ferdian Paleka dan kedua rekannya memasukkan sampah sayuran dan batu ke dalam dus mie instan. Ia bahkan juga menambah isinya dengan batu yang diambil dari tempat sampah untuk dimasukkan ke dalam dus mie instan.

Aksi prank yang dilakukan youtuber asal Bandung itu membuat heboh netizen saat memberikan sebuah dus makanan yang dikira sembako ternyata berisi sampah kepada waria dan bocah.

Sani yang berusia 39 tahun ini menjadi salah satu korban dari youtuber nakal tersebut mengaku aksi prank makanan berisi sampah itu berlangsung pada Jumat dini hari. Korban kala itu sedang berada di pinggir jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung.

Korban mengatakan ada sebuah mobil yang lewat lalu memanggil karena hendak membagikan makanan, tak mengira isinya sampah korban lalu memanggil para temannya dan di tanyai satu-satu. Dengan berpikiran positif tanpa curiga Sani diberi dus mie instan dan disusul para teman yang lain.

Saat dibuka dus mie instan tersebut berisi sampah sayuran, Saat itu juga korban dari aksi nakal Youtuber tersebut sakit hati bercampur kecewa akibat dari ulah Ferdinan. Ia tak menyangka jika ada orang yang sengaja nekat memberikan sampah dan mengatakan makanan di tengah momen bulan Ramadhan dan suasana pandemi Covid-19.

Sebelumnya pada bulan Ramadhan tahun lalu, Sani memang kerap mendapatkan bingkisan dari dermawan yang berisi sarung, dan kemeja. Korban mengaku sedih dan marah karena tidak menyangka karena dilakukan bulan puasa.

Tidak hanya Sani, ada korban lainnya dari ulah Youtuber tersebut. Dani yang berusia 56 tahun juga menceritakan kejadiannya yang saat itu melihat mobil Ferdinan dan menghampirinya karena terlihat Ferdinan sedang membagi-bagikan sembako dus mi instan.

Dani yang memang merasa ingin mendapatkan makanan itu tidak menyangka jika ada orang yang tega dan nekat membuat prank seperti itu. Dani mengaku sudah mendoakan pemberi dengan doa kebaikan namun yang ia dapatkan justru sampah.

Korban lalu melaporkan kejadian itu kepada Polrestabes Bandung, dan saat ini polisi sedang mendalami laporan tersebut.

Jangan lupa untuk subscribe channel youtube kami Tagar Berita, agar bisa lebih banyak memberi manfaat.

Pelaku sudah mengupload Videonya di channel Youtubenya, dan Selang 15 jam setelah diupload, video pelaku sudah dihapus dari channel tersebut. Namun netizen sudah terlanjur murka dan menganggap video itu berlebihan sekaligus melecehkan kemanusiaan. Rekaman video tersebut pun telah tersebar dan viral di media sosial.

Tidak hanya kepada sekelompok waria, Ferdinan dan kedua teman nakalnya juga memberikan dus mie instan berisi sampah tersebut kepada sekelompok anak-anak. Dari banyak korban, hanya kelompok anak-anak tersebut yang menyadari jika dus mie instan tersebut berisi sampah.

Aksi tidak terpuji mereka menuai kecaman karena kontennya merendahkan derajat sesama manusia. Netizen ramai dan melaporkan konten Ferdian ke pihak YouTube.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Parah! Prank Youtuber Ferdian Paleka Ngasih Sembako Isinya Sampah dan Batu Berakhir di Tangkap Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel