Viral Video Pemuda Melawan Saat Diminta Petugas Memakai Masker

Viral Video Pemuda Melawan Saat Diminta Petugas Memakai Masker

Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pemuda yang mengamuk kepada petugas kepolisian yang tengah berpatroli. Petugas kepolisian tersebut diamuk pemuda karena meminta pemuda tersebut untuk mengenakan masker.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @bogor24update, diketahui kejadian ini terjadi di Pos Check Point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Rawa bebek, kecamatan Jonggol pada perbatasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi pada Sabtu sore 9 Mei 2020.

Awalnya pemuda tersebut tidak mengikuti himbauan mengenakan masker oleh petugas yang berjaga, aturan yang ditetapkan di wilayah PSBB salah satunya adalah wajib mengenakan masker saat berada diluar rumah.

Hingga akhirnya salah satu petugas yang diketahui bernama Ilyas mengeluarkan nada tinggi, pemuda tersebut tetap tidak mau mengenakan masker. Akhirnya petugas lain datang menghampiri pemuda tersebut.

Sejak awal pemuda itu sudah tidak mengenakan helm saat berkendara motor matic nya. Ditambah lagi ia berusaha kabur dengan menarik gas motornya agar bisa menerobos petugas yang ada di depannya namun akhirnya gagal karena saat itu banyak petugas yang berusaha menghentikannya.

Tidak terima dengan aksi penghentian petugas jaga, pemuda itu menyandarkan motor dan mencabut kunci motornya. Ia juga berusaha menyerang petugas dan karang taruna yang berjaga di Check Point tersebut.

Terlihat pemuda tersebut beberapa kali memberikan pukulan yang dimaksudkan kepada karang taruna, namun berhasil dilerai oleh petugas yang lainnya.

Tidak berhenti disitu, dalam sebuah potongan video lain, ia tampak berpura-pura berbicara dan menggandeng petugas karang taruna dan akhirnya memberikan pukulan kepada petugas karang taruna tersebut. Aksinya membuat warga yang menyaksikan kejadian tersebut berteriak histeris.

AKP Ita Puspita Lena, selaku Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kini pemuda berusia 22 tahun pengendara motor tersebut diproses secara hukum.

Pemuda yang diketahui berinisial MS ini diminta untuk berputar arah dan tidak melanjutkan perjalanannya. Namun, satu jam kemudian ia kembali di Pos Check Pint PSBB dengan alasan ingin meminta maaf kepada semua petugas kepolisian dan khususnya ketua karang taruna yang berinisial AIS.

Saat itu pemuda dan ketua karang taruna terlihat berdiskusi di belakang pos Check Point PSBB. Namun, tiba-tiba pemuda tersebut memukul AIS yang menyebabkan luka lebam dan juga sobek pada bagian mata sebelah kanan.

Akhirnya atas kejadian di lokasi PSBB Rawa bebek Jonggol, MS ditangkap pada hari ini, Minggu 10 mei 2020 untuk diproses secara hukum dan dilakukan pendalaman motif pelaku yang melakukan penyerangan terhadap petugas di lokasi PSBB.

Simak video pemuda melawan saat diminta petugas memakai masker, jangan lupa subscribe channel Tagar Berita

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Viral Video Pemuda Melawan Saat Diminta Petugas Memakai Masker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel