Viral TikTok, Perempuan Joget Saat Sholat Ditangkap Polisi

Viral TikTok, Perempuan Joget Saat Sholat Ditangkap Polisi

Video viral di media sosial terlihat seorang perempuan mengenakan mukena layaknya sholat sambil berjoget dengan aplikasi TikTok.

Perempuan berinisial RE yang merupakan warga Desa Kopang Rembiga, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat telah mengunggah video yang berdurasi 15 detik melalui akun TikTik @yott.kocet.01 sekitar pukul 21.00 Wita.

Dalam video tersebut memperlihatkan RE sedang melakukan gerakan sholat lengkap dengan pakain sholat atau mukena, saat posisi iktidal perempuan tersebut justru melakukan gerakan jogged dengan mengangkat tangan mengikuti dentuman musik DJ remix.

Tidak hanya di latar belakangi musik, namun juga terlihat efek cahaya lampu warna warni yang berkelap-kelip dalam video tersebut.

Di Tengah aksi jogetnya tiba-tiba RE malah kembali dalam gerakan sholat yang khusyu, seolah-olah aksinya tersebut diketahui suami.

Dalam video tersebut perempuan ini juga memberi keterangan tulisan di dalam video jika ketika sholat, tiba-tiba ada tetangga putar lagu DJ, dari pada nggak khusyuk keburu suami datang.

Tidak hanya viral dalam TikTok, video ini juga menjadi viral di Instagram. Hal ini terbukti dengan unggahan ulang video tak terpuji ini di @instalombok_ yang mengandingkan akunnya dengan akun Instagram pribadi RE pada senin 4 Mei 2020.

Namun, dua jam setelah diunggahnya video tersebut, @instalombok_ mengunggah lagi video permintaan maaf dari RE yang di ambil dari Facebook RE yang mengaku bahwa hal yang sudah dilakukan tidak baik dan tidak layak ditiru.

Pada Instagram @ instalombok_ lainnya, terlihat jika RE telah dijemput aparat kepolisian di rumahnya. Terlihat juga sejumlah warga berkumpul di dekat mobil polisi yang menjemput RE.

Idpa Taufik Fikong selaku Paur Humas Polres Lombok Tengah mengatakan jika video jogged saat sholat itu merupakan unggahan dari RE.

Pihaknya juga mengatakan jika RE sudah di bawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan dan maksud dari pembuatan dan penyebaran video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono, Selasa 5 Mei 2020 mengatakan polisi ikut meminta pendapat Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam penanganan kasus ini.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Viral TikTok, Perempuan Joget Saat Sholat Ditangkap Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel