Video Jokowi Blusukan Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Sempur, Bogor

Daftar Isi [Tutup]

    Video Jokowi Blusukan Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Sempur, Bogor

    Covid-19 menjadi sebuah ancaman bagi warga yang kurang mampu, di tengah mewabahnya Covid-19 pasti banyak warga yang membutuhkan uluran bantuan dari para tangan dermawan.

    Tidak sedikit masyarakat yang terkena dari dampak Covid-19, terutama banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan gara-gara covid-19. Kabar terbaru presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan aksi blusukan dan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

    Pemberian bantuan ini langsung diberikan oleh jokowi dengan cara terjun langsung kelapangan pada Minggu 26 April 2020. Dan publik baru mengetahui aksi blusukan jokowi setelah terdapat unggahan di Instagram salah satu akun bernama Syarif Muhammad dengan username @syrfxvii pada jumat 1 Mei 2020.

    Jokowi membagikan paket sembako kepada warga saat malam hari dengan pengawalan Paspampres dan masuk ke perkampungan hingga teras rumah warga. Ia membagikan bantuan sembako kepada warga di daerah Sempur, Bogor, Jawa Barat. Jokowi juga terlihat berdialog dengan warga terkait wabah virus Corona ketika memberikan paket sembako.

    Jangan lupa untuk subscribe chanel Tagar Berita di Youtube

    Sempat disampaikan oleh Jokowi rasa yakinnya bahwa pandemi Covid-19 ini akan bisa cepat dilalui. Dengan aksi blusukan ini, presiden sekaligus ingin mengetahui secara langsung kondisi warga dalam menghadapi corona.

    Ia sedang mengenakan masker, dengan kemeja putih dan sepatu sneakers. Kedatangan Presiden Jokowi sempat mengagetkan warga yang sedang berada di rumah. Dalam tayangan video, tampak Jokowi sempat memberikan sebuah amplop berwarna putih dan juga sembako pada warga.

    Sementara itu, Deputi Bidang Pers dan Media Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, berbeda dengan cara pembagian sembako yang dilakukan sebelumnya, kala itu Jokowi mendatangi langsung rumah penduduk untuk membagikan sembako.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Video Jokowi Blusukan Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Sempur, Bogor"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel