Video Joget TikTok Saat Yudisium Online Mahasiswi Kebanjiran Komentar

Daftar Isi [Tutup]

    Joget TikTok Saat Yudisium Online Mahasiswi Kebanjiran Komentar

    TikTok dulu sempat disebut sebagai aplikasi yang alay dan hanya diminati bocah. Belakangan ini TikTok justru makin digemari oleh banyak kalangan. Bisa dikatakan hampir semua kalangan baik anak kecil, remaja, sampai dengan orang tua.

    Adanya pandemi Covid-19 jenuhnya aktivitas di dalam rumah membuat masyarakat kita sering mencoba-coba hal baru. Tidak hanya membuat dalgona kopi yang sempat viral, kepoin pangeran mateen yang ganteng sampai mencoba-coba aplikasi TikTok.

    Karena harus menjaga jarak dan mengurangi aktivitas diluar rumah. Kini aplikasi TikTok menjadi aplikasi yang sangat menghibur di tengah pandemi Covid-19.

    Pemerintah menghimbau agar kita melakukan kegiatan kita di rumah, bahkan sampai dengan kegiatan belajar mengajar di seluruh jenjang pendidikan kini hanya boleh dilakukan di rumah.

    Banyak acara penting yang telah direncanakan telah matang kini harus ditunda karena pandemi. Bahkan menikah juga harus ditunda karena pandemi. Dan yang sedang viral saat ini adanya pelaksanaan wisuda dan yudisium yang dilaksanakan via online.

    Dibalik acara yudisium yang semestinya dilakukan resmi dengan tatap muka bersama para dosen. Kini ada salah satu mahasiswa Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa tengah melakukan Yudisium diluar kebiasaan umumnya.

    Ia melakukan jogged TikTok yang kocak dalam pelaksanaan yudisium di kampusnya. Postingan ini pertama kali dibagikan di sosial media Twitter oleh pemilik akun @septemberchilds pada Rabu 20 Mei 2020.

    Mahasiswi yang diketahui bernama Shafira tersebut melakukan joget TikTok setelah dekan membacakan pujian bahwa ia merupakan salah satu mahasiswa berprestasi atas hasil yudisium yang digelar secara online tersebut.

    Aksi kocaknya ini kemudian viral dan mengundang komentar dari netizen. Dari banjiran komentar tersebut ada yang merasa terhibur dan ada juga yang menyatakan perilaku tersebut seharusnya tidak pantas, apalagi situasinya sedang dalam prosesi formal.

    Akhirnya, dari banyaknya komentar netizen yang menilai dirinya kurang sopan atas perilakunya tersebut, Shafira memberi konfirmasi melalui akun Twitternya @leoxagusta.






    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Video Joget TikTok Saat Yudisium Online Mahasiswi Kebanjiran Komentar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel