Demi Popularitas, Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Untuk Donasi Corona

Demi Popularitas, Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Untuk Donasi Corona

Baru-baru ini warganet kembali digegerkan oleh seorang selebgram Sarah Keihl. Ia nekat membuat sebuah konten video kontroversi yang menyatakan jika ia akan melelang keperawanannya seharga Rp2 miliar dan hasil dari lelang tersebut akan ia donasikan untuk korban COVID-19.

Tidak lama, kiriman videonya kini telah dihapus. Video yang ia buat hanyalah sebuah prank untuk menaikan popularitas. Pada akhirnya, Selebgram 24 tahun ini meminta maaf kepada publik karena telah membuat konten yang dinilai merendahkan harga diri perempuan.

Sarah Keihl akhirnya membuat mengklarifikasi jika video lelang keperawanan yang dia jadikan konten itu semata-mata hanya untuk menyindir orang-orang yang mengabaikan himbauan physical distancing dengan tetap kumpul-kumpul atau nongkrong.

Tidak lama setelah klarifikasi itu dibuat, muncul gambar percakapan dari tangkapan layar antara Sarah keihl dengan seorang warganet melalui Direct Message Instagram. Warganet tersebut bertanya apakah lelang keperawanan yang dikatakan Sarah Keihl serius atau bercanda. Gambar percakapan tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter @AESTETICA_ pada Kamis, 21 Mei 2020.

Berdasarkan dari gambar percakapan Sarah Keihl dengan warganet tersebut, Sarah membalas dan mengatakan semua itu tidak benar dan hanya untuk menaikan engagement di Instagram.

Warganet tersebut memberikan nasihat agar tidak membuat bahan bercandaan yang berhubungan dengan wabah covid-19. Sarah juga membalas dengan respon tertawa dan menjelaskan bahwa apa yang sudah ia lakukan merupakan settingan dan sudah direncanakan bersama managernya.

Tidak lama setelah percakapan tersebut beredar di media sosial, Sarah Keihl kembali memberi klarifikasi pada Instagram Story, Kamis 21 Mei 2020 bahwa saat ini ia sedang melakukan rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan siapapun. Pihaknya juga mengatakan jika ada DM yang beredar itu merupakan hoax.


Jika kita sedikit melihat kehidupan Sarah, diketahui dalam Channel Youtube miliknya, ia pernah menceritakan kehidupannya dulu dalam sebuah video yang berjudul PERJUANGANKU DARI NOL sampai sukses.

Dalam video tersebut Sarah dahulu hidup dalam keluarga yang berkecukupan karena sang ayah. Namun, setelah itu perusahaan ayahnya mengalami gulung tikar.

Setelah kejadian itu, bersama keluarga Sarah pindah ke Gresik, Surabaya dan pada akhirnya di Malang. Di Malang sang ayah akhirnya merintis perusahaan tekstil mulai dari nol.

Namun, setelah berjalan sampai ia duduk dibangku SMA, ia pernah tidak boleh pulang kerumah karena rumahnya sedang dikerumuni warga dan hendak dibakar.

Kejadian ini membuat dirinya bingung dan pada akhirnya ia mulai kembali untuk mengasah ilmu bisnisnya dan menjadi wirausahawan yang sukses sampai sekarang.

Dibalik kesuksesannya saat ini sebagai wirausahawan dan selebgram, baru-baru ini ada hal yang membuat masyarakat geram atas perilakunya yang baru baru ini ia lakukan, yaitu membuat video prank menjual keperawanan yang rencananya hasilnya akan didonasikan untuk musibah corona atau Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Demi Popularitas, Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Untuk Donasi Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel