Polisi Menangkap 3 Remaja Plesetkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah Sambil Joget

Polisi Menangkap 3 Remaja Plesetkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah Sambil Joget

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan tiga remaja menyanyikan dengan memelesetkan lagu Aisyah Istri Rasulullah dan terlihat kedua rekannya yang berjoget.

Seperti yang banyak pemberitaan, video ketiga remaja tersebut jadi viral setelah diunggah di media sosial, pada 6 Mei 2020. Diketahui tiga remaja tersebut berdomisili di Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Video ini lalu viral ditengah media sosial serta mendapatkan banyak kecaman oleh netizen. Video yang berdurasi 30 detik ini terlihat satu remaja bernyanyi dengan memelesetkan lirik lagu Aisyah istri Rasulullah dengan kata-kata binatang yang tak pantas dan dua remaja lain berjoget di belakangnya seolah mengiringi nyanyian rekannya tersebut.

Kedua remaja yang melakukan joget dengan menggoyangkan pinggulnya tersebut juga terlihat tertawa beberapa kali. Kedua remaja yang berjoget tersebut salah satunya laki-laki yang mengenakan handuk.

Awalnya mereka hanya membagikan video tersebut di media sosial facebook. Namun tak selang beberapa lama video tersebut lalu viral di berbagai media sosial yang lainnya.

Setelah banyak Netizen yang mengetahui video tersebut, netizen marah atas plesetan lirik yang digunakan dan juga terhadap tingkah para remaja di video tersebut.

Masyarakat akhirnya melaporkan pelaku pembuatan video tersebut kepada pihak kepolisian, Kapolres Gorontalo AKBP Desmont Harjendro menyatakan jika tiga remaja tersebut telah ditangkap.

Ketiga remaja tersebut diantaranya AAR berusia 21 tahun sebagai yang menyanyikan lagu tersebut, RA berusia 21 tahun yang berjoget menggunakan handuk, dan FYA berusia 19 tahun remaja putri yang berjoget dan menertawakan aksi tersebut.

Jangan lupa untuk subscribe channel youtube kami Tagar Berita, agar bisa lebih banyak memberi manfaat.

Video ini pertama kali diunggah di media sosial oleh remaja tersebut pada 6 Mei 2020. Video yang memplesetkan lagu Aisyah Istri Rasulullah itu meresahkan masyarakat karena menggunakan kata tak pantas dalam menyanyikan diikuti gerakan joget yang membuat orang yang melihat semakin menyulut kemarahan netizen.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Polisi Menangkap 3 Remaja Plesetkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah Sambil Joget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel