Profil Roy Kiyoshi Yang Tengah Diperiksa Polisi Karena Narkoba

Profil Roy Kiyoshi Yang Tengah Diperiksa Polisi Karena Narkoba

Seorang paranormal sekaligus presenter Roy Kiyoshi kini tengah diamankan polisi Polres Jakarta Selatan. Pria kelahiran 24 Februari 1987 itu ditangkap karena tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

Saat ini, Roy Kiyoshi diketahui masih menjalani pemeriksaan. Dan polisi baru bisa merilis kasus Roy Kiyoshi terkait narkoba pada hari Jumat, 8 Mei 2020. Kabar ini berawal dari foto Roy Kiyoshi yang tengah ditangkap polisi yang menggunakan APD lengkap. Saat penangkapan, Roy Kiyoshi terlihat tengah mengenakan kaus putih dan celana panjang.

Roy Kiyoshi sejak awal telah memperkenalkan dirinya kepada public sebagai paranormal, dan namanya makin melambung setelah dirinya aktif di berbagai acara televisi yang berhubungan dengan mata batin.

Ia juga menuliskan profesinya di akun Instagram miliknya. Seperti misalnya, Psychic Reader, Tarot Reader, Spiritual Consultant Entertainment. Ia mengaku seorang indigo yang bisa melihat kejadian yang terjadi di masa depan dan masa lalu.

Tidak berhenti disitu, namanya makin populer saat ia menjadi pembawa acara program televisi Karma bersama Robby Purba, di program tersebut roy berperan sebagai orang yang menelusuri persoalan masa lalu dari partisipan dan hal yang berkaitan dengan mistis.

Roy dikenal memiliki cara unik saat menelisik persoalan dari partisipan, dengan gerakan dan kata-kata yang unik, membuat caranya ini sering ditirukan oleh banyak orang.

Dalam dunia hiburan, Roy Kiyoshi bisa dikatakan sukses dalam merintis karirnya. Banyak program-program televisi yang ia pandu menjadi populer, misalnya seperti Karma The Series, Anak Indigo, Ganjaran Hidup, Indra Ketujuh, hingga Mata Batin The Series yang semua program tersebut berbau mistis.

Roy merupakan seseorang yang memiliki kelebihan dan diuntungkan dengan kelebihan yang ia miliki. Selain sukses dalam merintis karir, ia juga pernah masuk dalam nominasi Indonesian Television Award 2018. Dalam program televisi Karma, ia masuk dalam nominasi Artis Terpopuler Versi ITA dan Pasangan Program TV Terpopuler.

Tidak hanya berkecimpung dalam dunia hiburan program televisi saja, Roy Kiyoshi juga membintangi film layar lebar yang diangkat dari buku biografinya karyanya berjudul INDIGO : the Story Of Roy Kiyoshi yang menarik perhatian produser.

Produser akhirnya merilis sebuah film bergenre horror berjudul Roy Kiyoshi (The Untold Story) pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh Roy Kiyoshi, Angel Karamoy, dan Olga Lidya.

Namun, saat ini banyak beredar berita yang mengatakan jika Roy Kiyoshi sedang ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba. Kini Roy Kiyoshi harus harus menjalani pemeriksaan kepolisian Polres Jakarta Selatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Profil Roy Kiyoshi Yang Tengah Diperiksa Polisi Karena Narkoba "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel