Polisi Nekat Tembak Istri dan TNI Karena Diduga Selingkuh

Polisi Nekat Tembak Istri dan TNI Karena Diduga Selingkuh

Seorang polisi menembak Istri dan anggota TNI di Makassar, Sulawesi Selatan. Diketahui polisi ini berinisial Bripka HE yang menembak istrinya sendiri berinisial HT dan juga menembak anggota TNI berinisial Serda HA. Kejadian penembakan ini lantaran dugaan perselingkuhan.

HE nekat melakukan ini karena saat kejadian berlangsung ia memergoki istrinya bersama HA sedang berduaan di dalam kamar.

Istri dari Bripka HE mengaku bahwa dulu ketika muda sebelum mereka menikah antara dirinya dan Serda HA pernah ada hubungan khusus. Saat itu pelaku melamar terlebih dahulu dan istrinya tidak menikah dengan HA.

Selain hubungan asmara saat masih muda, korban penembakan HT dan HA juga ada hubungan keluarga yakni merupakan sepupu sendiri.

Kedua korban kini bertemu kembali setelah Bripka HE dan istrinya telah dikaruniai 4 orang anak.

Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe mengatakan, jika Bripka HE selama ini tidak pernah curiga akan hubungan istrinya dengan Serda HA. Kecurigaan Bripka HE muncul ketika ia pulang dari bertugas dari Makassar pada kamis 14 Mei 2020 sekitar pukul 22.30 WITA.

Kecurigaan itu bermula saat ada sepeda motor yang terparkir di halaman depan rumahnya. Bripka HE pun kemudian diam-diam memanjat pagar kemudian masuk kedalam rumah yang keadaanya saat itu tidak terkunci.

Kecurigaan Bripka HE makin kuat ketika lampu ruang tengah dan juga kamar dipadamkan. Kecurigaannya malah berujung geram ketika mengetahui di dalam kamar mendapati istri dan Serda HA tengah bersetubuh.

Saat itu juga Bripka HE langsung menembak Istri dan juga Serda HA. Ketika itu kedua korban dikabarkan juga sempat akan merebut pistol tersebut.

Penembakan itu membuat kedua korban terluka, HT menderita luka tembak pada bagian lutut, sedangkan Serda HA menderita luka tembak pada dada bagian kanan dan pangkal paha kanan. Beruntung, diketahui saat ini kondisi HT berangsur membaik.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Bripka HE saat ini merupakan salah satu anggota polisi yang bertugas di Makassar.

Sedangkan Serda HA merupakan seorang Babinsa yang berasal dari kesatuan Kodim 1425/ Jeneponto.

Sementara itu, Saat ini Bripka HE telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah ditahan di Mapolda Sulsel dan diperiksa di Direktorat Kriminal Umum serta Propam Polda Sulsel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Polisi Nekat Tembak Istri dan TNI Karena Diduga Selingkuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel