Polisi Mencari Pelaku Aksi ABG Ciuman di Pinggir Jalan Banyuwangi

Polisi Mencari Pelaku Aksi ABG Ciuman di Pinggir Jalan Banyuwangi

Pihak kepolisian saat ini sedang mencari pembuat video dan juga pelaku adegan ciuman yang diduga dilakukan di pinggir jalan Wahid Hasyim Geteng, Banyuwangi.

Kompol Syamsudi selaku Kapolsek Geteng mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran lebih lanjut atas adegan ABG yang berciuman di tempat umum tersebut.

Pihaknya mengaku juga telah mengetahui video tersebut di media sosial. Saat ini Kapolsek genteng bersama jajarannya sedang mencari saksi-saksi yang berada disekitar lokasi aksi cabul di tempat umum tersebut.

Ia juga mengatakan masih ada kemungkinan bahwa aksi ciuman tersebut tidak dilakukan di Kecamatan Genteng. Syamsudi mengatakan, jika memang ada saksi yang yang mengetahui mohon untuk melaporkan kepada kepolisian Genteng.

Salah satu warga yang mengaku rumahnya berada di seberang toko tempat lokasi ciuman ABG yang viral tersebut mengatakan jika dilihat dari lokasi tersebut memang di depan toko yang kosong di Jalan Wahid Hasyim Genteng. ia mengaku sepertinya aksi ABG tersebut di depan rumahnya.

Aksi ABG berciuman di tempat umum ini diduga berada di Banyuwangi dan telah viral di media sosial, kejadian kedua ABG tersebut direkam oleh seseorang dan di unggah oleh Netizen dan memperoleh banyak komentar dengan nada geram.

Terlihat dari caption pada kiriman yang dibagikan netizen tersebut, diduga aksis tak cabul tersebut dilakukan saat kondisi hujan lebat pada kamis, 28 Mei 2020.

Diketahui, video yang viral ini pertama kali diunggah oleh Niken, Warga Genteng. Ia memberikan caption dengan Bahasa jawa “Genteng 🤣 udan udan kok di losne” artinya “Genteng 🤣 saat sedang hujan kok masih dilanjutkan”. Bahkan video ini sempat dilihat 300-an kali dan dikomentari 1.700-an netizen.

Sumber : detik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Polisi Mencari Pelaku Aksi ABG Ciuman di Pinggir Jalan Banyuwangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel