Pasutri Positif Covid-19 Ngeyel Enggan dibawa ke Rumah Sakit

Pasutri Positif Covid-19 Ngeyel Enggan dibawa ke Rumah Sakit

Pasutri Positif Covid-19 Ngeyel Enggan dibawa ke Rumah Sakit - Beredar video viral yang memperlihatkan sepasang suami istri yang diduga positif terinfeksi Covid-19 menolak untuk dibawa ke Rumah Sakit.

Video amatir ini dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter dengan nama akun @ black__valley1. Pasangan suami istri ini mengatakan hasil tes laboratorium bisa salah karena merupakan buatan manusia. Atas dasar itu keduanya ngotot tidak mau dibawa kerumah sakit karena tidak memiliki gejala Covid-19.

Dalam video amatir yang berdurasi 2 menit 19 detik tampak di depan rumah pasangan suami istri dengan suami berbaju biru mengenakan sarung, peci dan masker. Sang istri juga terlihat mengenakan baju seperti mukena dan masker.

Sang istri mengaku jika mereka tidak terkena corona, dan menyatakan hasil tes nya pasti salah karena tidak mengalami batuk.

Keterangan dari video tersebut, peristiwa ngeyel ini dikabarkan terjadi di daerah Madiun. Tertulis jika pasangan suami istri di Dusun Bulus, Desa Sewuhan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Petugas kesehatan dan sejumlah kepolisian tampak dalam video tersebut. Mereka menjaga jarak dengan berdiri di depan pagar rumah pasien. Petugas kesehatan itu mencoba melakukan negosiasi kepada pasangan suami istri tersebut meskipun mereka tidak mau meninggalkan rumahnya.

Sang istri menambahkan jika mereka akan tetap dirumah, mereka juga tidak akan kemana-mana. Ia menjelaskan jika rumah sakit adalah tempat orang sakit, bukan untuk orang yang sehat.

Negosiasi berlangsung dengan suasana yang menegangkan, baik istri maupun suami tidak mau untuk dibawa ke Rumah sakit karena tidak menunjukan gejala virus Covid-19. Terjadi suasana yang lebih menegangkan saat sang suami berteriak dengan mengatakan Allah berkuasa, memang saya rakyat yang lemah. Ya Allah ya Rabbi.

Meskipun begitu, sampai adanya berita ini belum diketahui dengan pasti apakah pasangan suami istri ini telah berhasil dibawa ke rumah sakit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pasutri Positif Covid-19 Ngeyel Enggan dibawa ke Rumah Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel