Diyakini Bau Alkohol, Kapolsek Rembang Tabrak Rumah Tewaskan 2 Orang

Daftar Isi [Tutup]

    Diyakini Bau Alkohol, Kapolsek Rembang Tabrak Rumah Tewaskan 2 Orang

    Kapolsek Rembang, Jawa Tengah diketahui berinisial S menabrak sebuah rumah dan menewaskan dua orang penghuninya. Saat ini Polda jawa Tengah turut turun tangan menangani hal ini. Kini Kapolsek yang berpangkat Iptu tersebut tengah menjalani pemeriksaan.

    Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iskandar F Sutisna menjelaskan, saat ini pihaknya masih mendalami keterangan yang disebutkan oleh saksi jika mencium bau alkohol dari Kapolsek setelah terjadinya tabrakan. Hal ini dikatakan saat melakukan kunjungan kerja di Rembang Selasa, 26 Mei 2020.

    Pihaknya mengatakan bahwa sumber bau alkohol yang dikatakan saksi masih perlu dibuktikan, dan juga pemeriksaan bukti forensik laboratorium.

    Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin 25 Mei 2020 pada sekitar 19.00 WIB. Kapolsek yang menabrak satu unit rumah tersebut mengendarai mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi L 1476 GK. Kejadian ini menewaskan dua penghuni rumah yaitu balita dengan usia 3 tahun dengan jenis kelamin perempuan dan juga Neneknya Yasri berusia 50 tahun.

    Dari kesaksian Ayah balita, Mahfudz yang mengaku jika sempat mencium aroma alkohol dari mulut Kapolsek Iptu S tersebut.

    Saat ditemui wartawan di rumah duka, Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang Mahfudz mengatakan sopir seperti dalam keadaan mabuk. Ia juga mengatakan Iptu S juga gagap saat diajak bicara dan melihat mata Iptu S berwarna merah.

    Iptu S sempat mengelak saat ditanya ia merupakan sopir yang menabrak rumahnya. Lalu ia mengaku setelah Mahfudz mengancam akan merusak mobilnya.

    "Pas saya mau mukul kaca mobil itu, baru pak polisi tadi ngaku kalau itu mobilnya. Nah kalau ngaku sejak awal kan saya tidak emosi seperti ini," jelas Mahfudz.

    Sebelumnya, diketahui pengendara mobil Panther tersebut adalah Kapolsek berinisial Iptu S, telah diamankan tim Polda Jateng. Barang bukti kendaraan kini berada di Satlantas Polres Rembang.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Diyakini Bau Alkohol, Kapolsek Rembang Tabrak Rumah Tewaskan 2 Orang"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel