Di Dalam Penjara Youtuber Fedian diGunduli dan Disiksa

Di Dalam Penjara Youtuber Fedian diGunduli dan Disiksa

Semenjak Ferdian Paleka, M. Aidil Fitrisyah dan Tubagus Fahdinar masuk penjara, disana mereka mendapat aksi perundungan dari tersangka lain pada sel tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung. Peristiwa ini direkam dan telah menyebar di seluruh media sosial.

Terlihat dalam video tersebut, Ferdian tampak dalam kondisi telanjang dada dan berkepala plontos tanpa rambut. Terlihat juga ia tampak mengikuti perintah dari tahanan lain, seperti masuk tong sampah, push up, mengucapkan kalimat bernada hinaan.

Ia juga sesekali menerima kontak fisik berupa pukulan dari belakang yang membuat ia menangis seperti kesakitan, banyak tahanan lain yang mengamati aksi ini namun hanya diam. Beberapa tahanan lain juga meneriaki Ferdian dan kawan-kawan dengan sindiran konten bantuan berisi sampah dan batu kepada waria.

Jangan lupa untuk subscribe channel youtube kami Tagar Berita, agar bisa lebih banyak memberi manfaat.

Video tersebut saat ini sudah banyak beredar di berbagai media sosial dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Banyak yang memberikan komentar olok-olok, ada pula yang mengatakan jika yang diterima sesuai dengan yang ia perbuat.

Kombes Ulung Sampurna Jaya selaku Kapolrestabes Bandung membenarkan aksi para tahanan lain pada video yang beredar tersebut.

Keterangan yang ia dapatkan, aksi ini terjadi karena tahanan lain yang tidak suka pada Ferdian karena ulahnya membuat prank video makanan berisi sampah dan diberikan kepada waria.

Ketidaksukaan tahanan lain ini membuat mereka mengekspresikannya dengan aksi pembullyan kepada Ferdian dan kedua rekannya.

Ketika disinggung terkait rekaman yang dilakukan tahanan lain, ponsel yang digunakan untuk merekam peristiwa tersebut adalah milik tahanan lain yang diperoleh dari selundupan modus pengiriman makanan. Namun saat ini Ulung memastikan jika ponsel tersebut sudah diamankan.

Ulung mengatakan jika Polrestabes tidak menerima kunjungan kecuali pengiriman makanan pada tahanan, dimungkinkan ponsel tersebut adalah milik tahanan yang menerimanya saat diberi kiriman makanan kepada tahanan tersebut.

Untuk mempertanggungjawabkan kejadian ini ponsel telah diamankan, dan dilakukan pemeriksaan kepada penjaga sampai tingkat atasnya. Ditambah langkah strategis pihaknya yang dilakukan saat ini adalah tidak menerima kiriman makanan dari keluarga sebagai antisipasi kembali terjadi selundupan.

Setelah peristiwa semalam, Ulung juga mengatakan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Ferdian dan para rekannya, yang menunjukan kondisinya sehat. Antisipasi agar kejadian ini tidak terulang, Ferdian akan dipisahkan dengan tahanan lain meskipun masih dalam satu blok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Di Dalam Penjara Youtuber Fedian diGunduli dan Disiksa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel