Viral Anak Penjual Jalangkote di Bully Hingga Tersungkur, Polisi Amankan Pelaku

Daftar Isi [Tutup]

    Viral Anak Penjual Jalangkote di Bully Hingga Tersungkur, Polisi Amankan Pelaku

    Disclaimer : Aksi ini merupakan aksi sangat tidak terpuji, jangan ditiru dan jadikan pelajaran.

    Sebuah video beredar sampai akhirnya viral di media sosial atas aksi perundungan atau bullying sekelompok anak terhadap seorang anak di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma'rang, Pangkep, Sulawesi Selatan. Korban bullying merupakan seorang anak diketahui berinisial RZ yang berusia 12 tahun.

    Dalam video tersebut tampak RZ dibully didorong sampai jatuh. Korban kesehariannya merupakan penjual jalangkote keliling yang berjualan naik sepeda untuk membawa barang dagangannya. Dalam video tampak ia tengah dikerumuni oleh sekelompok anak muda yang menggunakan motor, lantas salah satu dari mereka tampak mendorong sampai korban terjatuh.

    Pelaku sempat melakukan dorongan kepada korban lalu naik ke motornya. Lalu, korban tampak memegangi plat nomor motor pelaku, korban lalu dipukul dari belakang sampai ia tersungkur ke pinggir jalan.

    Video itu langsung viral di grup Facebook dan mendapat banyak tanggapan oleh netizen. Hampir seluruh komentar netizen mengecam perbuatan pelaku.

    Ipda Sofyan selaku Kapolsek Ma’rang bergegas memerintahkan jajaran anggotanya untuk bergerak cepat untuk mengamankan pelaku dan juga korban.

    Diketahui pelaku bernama Firdaus pemuda berusia 26 tahun warga Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang dan saat ini telah diamankan pihak kepolisian usai video ini viral di sosial media. Disampaikan juga oleh Sofyan bahwa kejadian itu terjadi pada Minggu sore 17 Mei 2020 hari sekitar pukul 17.30.

    Akibat dari aksi bully dan penganiayaan tersebut, korban menderita sejumlah luka lecet di bagian lengan sebelah kiri. Saat ini polisi sudah meminta keterangan korban dan mengamankan delapan orang pelaku.

    Saat berada di polsek, banyak warga dan keluarga korban yang tengah berkumpul di Polsek, akhirnya pelaku di bawa ke Polres untuk diproses lebih lanjut.

    Aksi bullying ini ternyata tidak hanya dilakukan sekali, perundungan terhadap korban itu juga pernah terjadi dan sempat di video oleh seorang warga dan juga menjadi viral di media sosial.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Viral Anak Penjual Jalangkote di Bully Hingga Tersungkur, Polisi Amankan Pelaku"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel