Viral Foto Polisi Probolinggo Main Dengan Lelaki dan Janjikan Lolos Seleksi Polisi

Viral Foto Polisi Probolinggo Main Dengan Lelaki dan Janjikan Lolos Seleksi Polisi

Foto yang mengumbar kemesraan kedua pria yang diduga seorang polisi di Probolinggo viral di media sosial.

Foto tersebut diunggah di Facebook dengan nama akun Bayuangga dan menandai seluruh akun polsek di wilayah Polres Probolinggo, Jawa Timur.

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, mengatakan bahwa kasus tersebut tengah diselidiki langsung oleh jajaran Polda Jawa Timur.

Dalam Foto yang ia kirimkan ke media sosial Facebook, akun Bayuangga mengaku bahwa ia akan dijanjikan lolos tes sebagai polisi dan diberi mobil.

Janji lolos tes sebagai polisi dan juga mobil tidak serta merta gratis, Bayuangga harus bersedia melakukan syarat yaitu mau berhubungan badan dengan oknum anggota Polres Probolinggo tersebut.

Setelah menuruti permintaan oknum polisi tersebut, Bayuangga tak juga kunjung diberikan hadiah lolos jadi polisi, Bayuangga juga sempat berkunjung ke Polres Probolinggo untuk meminta yang dijanjikan namun justru di ancam dan juga diusir, dan jika melaporkan kejadian ini oknum polisi ini akan membunuhnya.

Kapolres Probolinggo Ferdy, menyatakan bahwa salah satu pria dalam foto yang viral itu benar bagian dari anggotanya yang berinisial H dan pasangannya seorang laki-laki berinisial B.

Ferdy juga melaporkan jika kasus tersebut telah ditangani langsung oleh Polda Jawa Timur, saat ini oknum polisi dengan inisial H diperiksa secara intensif dan dites kejiwaannya.

Setelah kasus tersebut diketahui, Ferdy juga mengatakan bahwa anggotanya segera membentuk tim untuk menelusuri kebenaran foto tersebut.

Tim yang dibentuknya tersebut langsung menjemput H di kediamannya, Saat itu H juga diperiksa secara intensif dan keterangan yang diperoleh H dan B pernah memiliki hubungan.

Meskipun begitu, Foto yang diunggah oleh B di sosial medianya tersebut diambil ketika mereka masih berhubungan pada tahun 2016.

Menurut keterangan kepolisian, foto-foto tersebut tersimpan di ponsel milik B yang telah hilang setahun lalu, B dan H mengaku kaget jika foto itu beredar di Facebook.

Disisi lain, saat ini aparat kepolisian tengah menelusuri siapa orang yang mengupload foto tersebut.

Menurut Kapolres Ferdy, Foto yang di upload di media sosial Facebook tersebut mengandung unsur pornografi, dan saat ini warganet telah dibuat heboh dengan beredarnya foto B dan H yang tengah bermesraan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Viral Foto Polisi Probolinggo Main Dengan Lelaki dan Janjikan Lolos Seleksi Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel