Viral Fakta dan Kronologi Gadis Dibawah Umur Bunuh Sopir Taksi Online

Daftar Isi [Tutup]

    Viral Fakta dan Kronologi Gadis Dibawah Umur Bunuh Sopir Taksi Online

    Polisi telah menangkap diduga pelaku pembunuhan seorang sopir taksi online, diketahui 2 dari 4 pelaku pembunuhan tersebut merupakan gadis dibawah umur.

    Keempat gadis yang diduga pelaku tersebut masing masing berinisial IK (15), RM (18), RK (20), dan SL (19). Pelaku utama dalam pembunuhan sopir taksi online ini adalah IK dan juga RM. Diketahui keempat gadis itu saling mengenal karena aplikasi kencan, dan mereka merasa cocok serta memiliki hubungan “spesial”. Diketahui keempat gadis itu merupakan dua pasangan, mereka telah saling mengenal selama tiga sampai empat bulan.

    Pelaku sebelumnya telah memiliki niat untuk melakukan tindakan keji ini kepada korban, yang merupakan pensiunan PNS asal Bekasi yang tengah berprofesi sebagai sopir taksi online. Motif dari pembunuhan ini adalah karena tidak bisa membayar ongkos perjalanan Bekasi-Pangalengan yang menjanjikan uang sebesar Rp 1,7 juta.

    Awal mula kejadiannya IK dan SL memesan mobil kepada Samiyo Basuki Riyanto (60) secara offline yang bertujuan ke Pangalengan, namun sebelum menuju Bandung, IK dan juga SL menjemput RK di daerah Jonggol, Kabupaten Bekasi.

    Setelah perjalanan masuk di Tol Cipularang dan mobil taksi ini keluar di Pintu Tol Soreang, RM telah menunggu di sana, RM merupakan warga asal Pangalengan. Saat itu kondisi mereka sudah lengkap berempat dan mereka menjanjikan akan memberikan ongkos perjalanan sebesar Rp 1,7 juta.

    Akhirnya taksi ini pun menuju lokasi yang akan dituju, Pangalengan. Namun, belum sampai di lokasi tujuan, IK dan RM sepakat untuk menghabisi sang sopir. Mobil sempat berhenti karena supir tidak bisa mengendalikan mobilnya karena IK dan RM melakukan aksi kejinya dan saat itu sudah tidak jauh dari TKP.

    IK saat itu sudah membawa kunci inggrisnya, dan menunggu aba-aba untuk memukul korban. Pukulan pertama mengenai kepala korban, namun korban masih bisa bertahan dan ia melanjutkan pukulannya menggunakan kunci inggris sebanyak delapan kali.

    Tidak hanya itu, RM ikut membantu untuk melakukan perbuatan itu, ia membekap dan mencekik korban dari belakang sampai akhirnya korban meninggal dunia dengan luka lebam dan robek di sekujur tubuhnya.

    Viral Fakta dan Kronologi Gadis Dibawah Umur Bunuh Sopir Taksi Online

    Dalam aksinya RK ikut membantu membawa jasad korban ke tepi jurang. SL juga ikut menyembunyikan barang bukti seperti kunci mobil, kartu pengenal milik korban, serta pakaian pelaku dan korban.

    Mereka berempat kabur menggunakan mobil milik korban. Namun, tak satupun dari mereka berempat yang bisa mengemudikan mobil, pada akhirnya terpaksa IK yang mengemudikan mobil tersebut.

    Baru sampai di daerah Cimahi, mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan ringan. Entah kenapa mereka berempat memilih meninggalkan mobil tersebut. Namun, saat mereka meninggalkan mobil tersebut, mereka pun membawa kunci mobil, kartu-kartu milik korban, serta kunci inggris dan semuanya barang bukti tersebut disimpan oleh SL.

    Sialnya bagi mereka, di lokasi tempat dimana mobil itu terparkir terdapat sebuah CCTV yang berhasil merekam siapa saja yang keluar dari mobil tersebut. Berdasarkan informasi CCTV tersebut, polisi dapat melebarkan penyelidikannya.

    Selang satu minggu kemudian, akhirnya polisi berhasil menangkap keempat pelaku di lokasi yang berbeda. Dan saat ini, mereka telah dikurung di dalam rumah tahanan Mapolresta Bandung.

    Keempat gadis itu dengan hukuman 20 tahun penjara dan maksimal seumur hidup karena diduga telah melakukan pembunuhan, pembunuhan berencana, dan juga turut serta membantu serta pencurian disertai kekerasan.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Viral Fakta dan Kronologi Gadis Dibawah Umur Bunuh Sopir Taksi Online"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel