Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Daftar Isi [Tutup]

    Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

    Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, hal ini juga dibenarkan oleh Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Maulana Mukarom.

    Hari Rabu 8 April 2020 Vanessa Angel beserta sang suami Febri Ardiansyah yang akrab dengan sapaan Bibi juga manajernya CL diperiksa kembali oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkotika.

    Vanessa yang saat itu terlihat mengenakan baju putih dan didampingi suami di Mapolres pada Rabu siang, agenda pemeriksaan yang dilaksanakan pada Rabu kemarin untuk menyamakan keterangan dari para saksi.

    Pemeriksaan ini dalam rangka mendalami kasus penyalahgunaan narkotika, pada pemeriksaan kali ini ada beberapa orang yang dipanggil sebagai saksi.

    Saat ini Vanessa Angel berstatus tersangka karena atas kepemilikan 20 butir pil xanax tanpa izin, Vanessa Angel memiliki resep yang berbeda dari dokter, dimana dokter Vanessa mengeluarkan dua resep yaitu tahun 2016 dan 2018, Sehingga, penyidik pun menaikan statusnya menjadi tersangka.

    Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa Angel saat ini harus menjalani sebagai tahanan kota, yang dalam hal ini mewajibkan Vanessa untuk melapor seminggu dua kali ke Polres Metro Jakarta Barat.

    Sebagaimana sebelumnya telah diberitakan bahwa Vanessa Angel dan suami di grebek polisi di kediamannya dan hasil tes urin Bibi menunjukan positif pengguna psikotropika dan hasil pemeriksaan untuk Vanessa adalah negatif.

    Meskipun hasil tes urin sang suami Vanessa Angel telah terbukti menggunakan narkoba, suami vanessa Angel tidak ditahan lantaran hanya menggunakan psikotropika golongan empat, ini merujuk pada undang-undang psikotropika yang mengatur penahanan seseorang.

    Sebelumnya polisi mengamankan Vanessa Angel bersama sang suami Bibi Ardiansyah dan Asisten Vanessa Angel yang bernama singkatan CL yang ketiga-tiganya beralamat di kawasan Kembangan Jakarta Barat pada Senin 16 Maret 2020 malam.

    Polisi menggeledah barang bukti dari ketiga orang tersebut dan berhasil menemukan berupa 20 butir pil Xanax, yakni 15 butir ditemukan di meja televisi kamar Vanessa, dan 5 butir di dalam tas Vanessa Angel.

    Menurut keterangan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus Vanessa Angel, 20 butir pil Xanax tersebut diperoleh dari mantan kuasa hukumnya yang pernah menangani kasusnya (prostitusi) saat di Surabaya, hal ini disampaikan oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

    Vanessa Angel bersama dengan sang suami Bibi Ardiansyah saat usai dari pemeriksaan itu diperbolehkan untuk pulang. Namun, sewaktu-waktu akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel