Tukang Galon Resign Karena Disemprot Disinfektan 32 Kali Sehari

Tukang Galon Resign Karena Disemprot Disinfektan 32 Kali Sehari

Disinfektan merupakan salah satu bahan yang sudah umum digunakan oleh para warga +62 untuk mencegah penyebaran virus corona terbaru atau disebut Covid-19, penggunaan disinfektan ini dengan cara disemprotkan.

Penggunaan disinfektan untuk mencegah penyebaran corona anda harus hati-hati dalam menggunakan disinfektan karena WHO Tak Sarankan Semprot Disinfektan Ke Tubuh Manusia. Di indonesia sendiri penyemprotan ini sudah biasa dijumpai di kalangan pemerintahan maupun perkantoran, banyak juga di jalan raya bahkan sampai dengan di perkampungan.

Bahkan warga yang lewat jalan tersebut disemprot disinfektan, ini dilakukan agar warga yang disemprot disinfektan tidak membawa virus corona, hal ini mengabaikan himbauan WHO yang tidak menyarankan menyemprotkan disinfektan sembarangan karena akan berbahaya jika terkena kulit apalagi jika terhirup pernafasan manusia.

Penyemprotan disinfektan sebagai mencegah penyebaran virus corona ini menjadi cerita buruk bagi tukang pengantar galon yang kisahnya sudah viral di media sosial, tukang galon ini lantas meminta untuk berhenti tidak bekerja lagi karena dalam sehari ia bisa kena semprot disinfektan sebanyak 32 kali.

Setiap mengantar galon kepada pelanggan ia disemprot disinfektan, dari sebuah postingan di twitter @Zoelfick membagikan sebuah screenshot yang berisi percakapan pegawai galon dengan atasannya yang disebut pak Wahyu. Salah satu pegawai galon tersebut meminta untuk berhenti dari tempat kerjanya karena basah kuyup saat mengantar galon kepada pelanggan.

Salah satu yang membuat percakapan ini sedikit miris dan lucu adalah ketika tukang galon ini curhat kepada atasannya melalui Whatsapp kalau setiap hari begini terus bukan virusnya yang mati tapi saya yang mati pak, ia khawatir karena terlalu sering disemprot disinfektan tidak hanya mematikan untuk virus tapi juga membahayakan dirinya.

Akhirnya netizen ramai mencari namanya pak Wahyu, Ungkapan hati yang jujur dari tukang galon tersebut membuat warganet terhibur meskipun kejadiannya miris, banyak netizen yang melakukan mention kepada warganet yang bernama wahyu.

Salah satu netizen yang memiliki akun twitter @achel memang benar berita tersebut dan kebetulan yang dimaksud merupakan suami dari manajer di tempat kerjanya.

"Pak Wahyu ini beneran suami manager gue!, WKWKWKWKWK ngakak gue, beneran dia dateng-dateng cerita kalau tukang aqua Whatsapp suaminya bilang kalau dia disemprot disinfektan 32 kali wkwkwk, nama suami manager gue pak Wahyu," tulisnya.

Sampai dengan 04 April 2020 berita ini sangat viral dan mendapat 12,5 ribu retweet dan 21,8 ribu like.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tukang Galon Resign Karena Disemprot Disinfektan 32 Kali Sehari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel