Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia di usia 44 Tahun

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia di usia 44 Tahun

Kabar duka dari Penyanyi Glenn Fredly pada Rabu 8 April 2020 yang dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kondisi kesehatan Glenn Fredly sudah menurun sejak tiga hari sebelum akhirnya meninggal, penyanyi yang berusia 44 tahun meninggal akibat penyakit meningitis, hal ini disampaikan oleh Mozes Latuihamallo yang mewakili keluarga besar Glenn Fredly.

Glenn Fredly sebelumnya telah mengabarkan tentang penyakit yang dideritanya dalam beberapa waktu silam.

Ia juga sempat menjalani rawat inap di rumah sakit selama satu bulan karena dirinya merasa tidak nyaman atas penyakit yang ia derita.

Kabar duka tutup usianya Glenn Fredly ini dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Teuku Adifitrian atau Tompi, Selain disampaikan oleh Tompi, juga disampaikan oleh salah satu personel grup band HIVI! Febrian Nindyo.

Vokalis dan aktivis Kadri Mohamad saat dihubungi wartawan menyatakan Glenn meninggal dunia sekitar pukul 18:47 WIB selepas magrib di RS Setia Mitra, Jenazah Glenn Fredly juga telah dibawa pulang dari Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 22.37 WIB.

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu terlihat ikut mendampingi proses pemulangan jenazah suami tercintanya bersama dengan beberapa petugas rumah sakit.

Glenn Fredly dikenal sebagai salah satu musisi terbaik yang ada di Tanah Air, Karya yang ia ciptakan telah menghiasi belantika musik Indonesia sejak tahun 90-an.

Banyak karyanya yang booming dan populer hingga saat ini diantaranya lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu yang berjudul Januari, Akhir Cerita Cinta, dan juga Terpesona.

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia di usia 44 Tahun

Penyanyi Glenn ini juga dikabarkan baru saja dikarunia seorang bayi perempuan yang berusia sekitar 2 bulan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu, Bayi perempuan mereka lahir pada 28 Februari 2020 itu diberi nama Gewa Atlanta Shamayim Latuihamallo.

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dilaksanakan pada 19 Agustus 2019, Setelah kabar duka meninggalnya Glenn Fredly banyak diketahui, Instagram Glenn Fredly juga langsung dibanjiri dengan ucapan duka dari para rekan artis hingga netizen.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia di usia 44 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel