Narapidana Bebas Karena Asimilasi Covid-19 Dikeroyok Warga Karena Hendak Mencuri

Narapidana Bebas Karena Asimilasi Covid-19 Dikeroyok Warga Karena Hendak Mencuri

Seorang narapidana alami nasib naas setelah dinyatakan bebas dari penjara karena mendapatkan asimilasi dan integrasi virus corona di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Narapidana tersebut malah menjadi korban main hakim sendiri oleh warga yang mendapati hendak mencuri yang akhirnya berhasil dievakuasi petugas.

Pelaku yang berinisial RU dengan usia 30 tahun menjadi bulan-bulanan warga pada Rabu 8 April 2020 sekitar pukul 08:00 Wita bertempat di Dusun Ulugalung, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, yang siap memanjat dinding rumah panggang milik warga.

Salah satu warga melihat pelaku saat memanjat dinding kamar mandi, dan saat itu pula saksi berteriak untuk memanggil tetangga.

Akibat dari ulahnya RU harus menderita karena luka akibat lemparan batu dan benda tumpul dari masyarakat setempat.

Aparat kepolisian segera datang dilokasi dan segera mengevakuasi RU ke Polsek Pammana guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Pammana AKP Sayyid Quraisy melalui pesan singkat.

Informasinya tersangka RU baru saja menghirup udara bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sengkang atas kasus pencurian, dan RU bebas setelah mendapatkan status asimilasi dan integrasi virus corona atau Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Narapidana Bebas Karena Asimilasi Covid-19 Dikeroyok Warga Karena Hendak Mencuri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel