Jokowi Membuat Opsi Mudik Libur Nasional Hari Raya Diganti Hari Lain

Daftar Isi [Tutup]

    Menghadapi Covid-19 Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat disibukkan dengan tuntutan kebijakan-kebijakan efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

    Hal ini salah satunya tentang kebijakan mudik, Jokowi telah menyiapkan alternatif scenario untuk mudik hari raya yang akan datang sebentar lagi, yang pertama adalah mengganti hari libur nasional dihari yang lain.

    Jokowi Membuat Opsi Mudik Libur Nasional Hari Raya Diganti Hari Lain

    Disampaikan oleh Jokowi melalui rapat terbatas, untuk mudik hari raya tahun ini mungkin akan ada skenario perubahan hari libur nasional tentang mudik hari raya.

    Disampaikan pula skenario kedua yang rencananya akan memberikan fasilitas mudik pada hari pengganti tersebut dan selain itu rencana tersebut, jokowi juga akan menggratiskan tempat wisata.

    Skenario ini dibuat untuk menenangkan masyarakat agar tidak kecewa karena dimungkinkan tidak ada libur mudik di hari raya karena pandemic virus covid-19, dan sebagai gantinya akan ada hari libur pengganti dan memberikan fasilitas mudik gratis, ditambah lagi dengan menggratiskan akses wisata di daerah-daerah.

    Jokowi mengatakan dimungkinkan jika skenario tersebut dilaksanakan mungkin akan menenangkan masyarakat karena bisa jadi pada hari raya tidak ada libur panjang untuk mudik.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Jokowi Membuat Opsi Mudik Libur Nasional Hari Raya Diganti Hari Lain"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel