Gegara Ingatkan Pakai Masker, Perawat Ditampar Satpam Terekam CCTV

Daftar Isi [Tutup]

    Gegara Ingatkan Pakai Masker, Perawat Ditampar Satpam

    Seorang satpam B menampar perawat berinisial HM di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis 9 April 2020, hanya karena tidak terima jika diingatkan untuk memakai masker.

    Tamparan yang dilontarkan kepada perawat HM berakibat trauma dan HM merasakan pusing pada bagian kepalanya karena tamparan satpam tersebut.


    Kejadian ini berawal dari seorang yang berprofesi sebagai satpam datang ke Klinik Pratama Dwi Puspita di Kota Semarang dan berniat untuk berobat pada Kamis 9 April 2020 pukul 09:00 WIB.

    Seorang Satpam B datang ke klinik tersebut tanpa mengenakan masker, HM sebagai perawat di klinik tersebut yang melihatnya mengingatkan agar B mengenakan masker ketika hendak berobat.

    B tidak berterima kasih kepada HM karena telah diingatkan, namun B justru melakukan tindakan kasar pada perawat HM tersebut, Ia memukul HM lantaran tidak terima karena diingatkan untuk menggunakan masker.

    Setelah kejadian tersebut HM pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Semarang Timur, HM mengalami trauma dan pusing usai mendapat tindakan tak menyenangkan tersebut.

    Usai mendapatkan laporan dari korban, polisi akhirnya memanggil sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut, HM juga telah dimintai keterangan atas kasus pemukulan tersebut.

    Polisi juga menunggu hasil visum korban sebagai bukti pemukulan, Satpam B sebagai terlapor akan dipanggil secepatnya setelah keterangan saksi mencukupi.

    Plt Kapolsek Semarang Timur Iptu Budi Antoro mengatakan, akan menindak tegas dan jika kejadian tersebut termasuk tindak pidana ringan atau penganiayaan, tersangka kena pasal 352 KUHP, namun jika hasil visum menunjukan luka berat bisa terkena pasal 351 KUHP dan terancam hukuman penjara.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Gegara Ingatkan Pakai Masker, Perawat Ditampar Satpam Terekam CCTV"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel