46 Tenaga Medis RSUP dr Kariadi Positif Terinfeksi Corona

Daftar Isi [Tutup]

    46 Tenaga Medis RSUP dr Kariadi Positif Terinfeksi Corona

    Sebanyak 46 tenaga medis yang ada di RSUP dr Kariadi Semarang Jawa Tengah dikabarkan telah positif terinfeksi virus corona terbaru atau Covid-19. Tim medis yang dinyatakan telah terpapar virus mematikan ini tengah menjalani isolasi di hotel milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

    Sebelum dikabarkan ada salah seorang perawat meninggal di RSUP dr Kariadi Semarang dan jenazahnya ditolak oleh warga untuk dimakamkan di pemakaman desa Sewakul, namun oknum dan provokator atas penolakan jenazah perawat tersebut sudah di amankan polisi setempat.

    Kasus 46 tenaga medis yang positif Covid-19 ini juga telah dibenarkan oleh Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, ia juga sudah menonton video yang memperlihatkan sejumlah dokter yang menjelaskan kondisi mereka saat ini.


    Pada tanggal 15 April 2020 Gubernur Jawa tengah dihubungi Kadinkes untuk mempersiapkan tempat isolasi untuk 46 tenaga medis tersebut dan kini sudah disiapkan. Ditengah masa isolasi tenaga medis tersebut Ganjar juga menyatakan akan mendukung penuh para pejuang kemanusiaan ini untuk dapat kembali sehat dan melaksanakan tugasnya di RSUP dr Kariadi.

    Di video beredar para dokter juga terlihat saling memberikan support serta himbauan kepada masyarakat, Ganjar meyakini para dokter paham dengan kondisi yang tengah dialami ke-46 tenaga medis tersebut dan mendoakan agar segera sembuh.

    Ganjar juga memberikan dukungan berbentuk vitamin yang langsung dikirimkan untuk mereka, dan selalu menyiapkan hal yang terbaik untuk para tenaga medis tersebut.

    Fakta jika para tenaga medis tersebut terpapar virus corona memang sangatlah memilukan, dimana mereka harus berjuang untuk melawan Covid-19 dan mengobati pasien dan saat ini tenaga medis tersebut yang menjadi korban atas virus tersebut.

    Ditengah perjuangan yang luar biasa dari tenaga medis tersebut, saat menjalani tes dan ternyata dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Ganjar menyatakan akan terus memberikan dukungan penuh selama masa isolasi ke-46 tenaga medis tersebut, saat ini mereka tangan menjalani isolasi di Hotel Kesambi Hijau.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "46 Tenaga Medis RSUP dr Kariadi Positif Terinfeksi Corona"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel