16 Gay Digerebek Saat Mandi Bareng di tengah PSBB

Daftar Isi [Tutup]

    16 Gay Digerebek Saat Mandi Bareng di tengah PSBB

    Komunitas sesama jenis yang berjumlah 16 orang ini tertangkap basah saat sedang mandi bersama di pemandian air panas Gunung Panjang, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

    Camat Parung Yudi Santosa, menyatakan bahwa komunitas yang sedang melakukan mandi bareng saat PSBB ini berasal dari Tangerang dan Jakarta.

    Yudi menyebutkan jika kejadian ini bermula saat terdapat laporan dari warga jika ada kegiatan dari komunitas gay di pemandian tersebut, peristiwa ini terjadi pada Minggu 19 April 2020 dini hari sekitar pukul 01.59 WIB.

    Yudi menduga mereka merupakan wisatawan yang berasal dari komunitas pecinta sesama jenis dari Tangerang dan Jakarta, yang sedang melakukan kegiatan dari komunitasnya di lokasi Gunung Panjang.

    Saat petugas memeriksa pun kaget karena isi dari konten yang ada di HP belasan laki-laki ini berisi rekaman video gay ditambah juga dengan pengakuan pelaku.

    16 Gay Digerebek Saat Mandi Bareng di tengah PSBB

    Para pelaku dari komunitas gay ini kemudian dibawa ke Kecamatan untuk menghindari amukan warga, dan pada pukul 06.00 WIB semua pelaku dipulangkan setelah membuat surat perjanjian.

    Kendati demikian mereka tidak ditahan lantaran tak memiliki dasar hukum yang kuat dan tak terbukti melakukan asusila.

    Yudi juga menjelaskan apabila komunitas mereka tetap beraktivitas kembali di Parung akan dilakukan proses sesuai jalur hukum.

    Setelah kejadian ini pihak kecamatan mengatakan jika tempat pemandian air panas itu disegel, Hal ini karena mengingat juga sedang diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bogor.

    Sebelumnya pemandian air panas ini sebetulnya sudah ditutup, tapi informasi dari pengakuan pengelola mereka menerobos, akhirnya agar tidak ada alasan lagi lokasi wisata ini disegel.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "16 Gay Digerebek Saat Mandi Bareng di tengah PSBB"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel