Virus Corona: MotoGP 2020 Buriram Thailand Positif ditunda

Daftar Isi [Tutup]

    Setelah pembatalan Qatar untuk kelas MotoGP, pemerintah Thailand juga telah menginformasikan tidak mungkin untuk mengadakan Grand Prix atau MotoGP Thailand pada rencana tanggal yang ditentukan dan kini jadwal putaran MotoGP 2020 Thailand telah ditunda tanpa batas waktu.

    Wabah global Virus Corona berkembang pesat, dengan menyesal FIM, IRTA, dan Dorna menginformasikan bahwa balap MotoGP, yang akan diadakan pada 22 Maret di Buriram, telah ditunda.

    Virus Corona: MotoGP 2020 Buriram Thailand Positif ditunda

    Namun, evaluasi dari FIM, IRTA dan Dorna saat ini sedang berlangsung untuk kapan tanggal alternatif acara balap MotoGP nanti musim ini.

    Informasi pertama penundaan MotoGP 2020 Thailand disampaikan oleh Wakil Perdana Menteri Thailand dan Menteri Kesehatan Masyarakat Anutin Charnvirakul melalui Bangkok Post.

    "Kami perlu menunda Grand Prix Thailand atau MotoGP 2020 di Buriram Thailand yang dijadwalkan akhir Maret ini untuk jangka waktu yang belum ditentukan, selama 2019-nCoV berlangsung, ini bentuk Keseriusan pemerintah dalam menangani masalah ini." kata Charnvirakul.

    Ini hal yang disayangkan seperti Qatar, sebelumnya telah menjamin bahwa acara akan berjalan normal, berita berputar 360 derajat ketika ada berita penyebaran virus corona di Qatar.

    Sirkuit Chang International Circuit Buriram Thailand merupakan sirkuit dengan jumlah penonton terbanyak pada MotoGP musim 2019, apakah tahun ini akan lebih banyak daripada tahun kemarin yang mencapai 226.655 jumlah penonton

    Melihat semua keadaan ini, diperkirakan MotoGP akan melangsungkan balapan perdana tahun ini di Texas pada 3-5 April tetapi itu pun masih dinilai sebagai keraguan yang besar.

    Rumor yang beredar bahwa musim MotoGP 2020 mungkin tidak akan dimulai sampai putaran Eropa pembukaan di Jerez pada bulan Mei atau mungkin lebih lama lagi.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Virus Corona: MotoGP 2020 Buriram Thailand Positif ditunda"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel