Vinales dan Quartararo bisa kalahkan Marquez

Menang dari tes pramusim MotoGP 2020 yang telah dilaksanakan, Vinales dan Quartararo banyak mendapat pujian dan tanggapan positif dapat menyaingi Marc Marquez di MotoGP 2020.

Sebagai seorang juara dunia MotoGP 6 kali tersebut, pastinya akan menjadi favorit para fans MotoGP musim ini.

Vinales dan Quartararo bisa kalahkan Marquez

Pada 2019 lalu Rekornya pun tidak tanggung tanggung, Marc Marquez nyaris tidak terhentikan usai merebut gelar juara dengan rekor 420 poin, dengan hasil 12 kemenangan dan enam finis kedua.

Hasil Tes Pramusim Marquez tidak Bagus

Namun, sangat disayangkan saat melaksanakan tes pramusim di Losail Qatar ia tidak sebagus ketika menunggangi kuda besinya di musim 2019, banyak problematika terutama masalah motornya yang katanya tidak seperti motor musim 2019.

Dalam tes pramusim saja, Marc Marquez hanya hanya bisa memaksimalkan di finis pada posisi urutan ke-13 dan posisi ke-7 pada keseluruhan sesi.

Di lain sisi, Pembalap paribakan Monster Yamaha, Vinales performanya kurang mantap ketika berada di Sepang Malaysia (16), tapi saat berada di Losail Qatar ia bisa melesat menjadi yang paling cepat di Losail.

Sedangkan seorang Rookie muda Quartararo, hasil tes di Sepang malaysia ia lebih stabil dalam menguasai balapan dan ditutup dengan posisi finis ketiga saat di Losail Qatar.

Marc Marquez Harus Waspada

Pembalap asal Spanyol Marquez haruslah penuh waspada kepada dua pembalap yang punya performa oke saat pramusim yaitu Vinales dan Quartararo.

Eks pembalap MotoGP Marco Melandri mengatakan kepada Corriere dello Sport "Untuk saat ini, saya rasa hanya Vinales dan Fabio Quartararo yang bisa membuat Marquez benar-benar merasa khawatir,"

"Dan jika ia menggunakan ban yang sama seperti saat tes pramusim, bahkan tidak menutup kemungkinan Alex Rins bisa mengalahkannya dengan Suzuki yang ditungganginya."

Kembali lagi di masalah pelaksanaan MotoGP 2020 yang belum juga dimulai, MotoGP Qatar sudah dinyatakan batal dan babak kedua MotoGP Thailand juga telah ditunda.

Bahkan, yang akan dilaksanakan di Austin AS awal april mendatang juga ditunda gara-gara wabah virus Corona.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Vinales dan Quartararo bisa kalahkan Marquez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel