Ini Dia Riders MotoGP yang Siap Ikuti Kejuaraan di 2020

Ini dia riders MotoGP yang siap ikuti kejuaraan di 2020! MotoGP atau FIM MotoGP World Championship merupakan ajang balapan sepeda motor Grand Prix kelas dunia, resmi, dan terbesar yang selalu dinanti-nanti.

Gelaran ini pertama kali dilakukan pada tahun 1949 yang dikenal sebagai ajang balapan kelas 500cc. Hingga kini turnamen balapan roda dua terbesar dunia ini memang menjadi kejuaraan yang selalu diadakan setiap tahunnya, serta begitu digandrungi, baik dari para pembalap hingga penikmatnya.

Ini Dia Riders MotoGP yang Siap Ikuti Kejuaraan di 2020

Di tahun 2020 ini gelaran MotoGP akan segera hadir, dan akan menampilkan banyak formasi baru dengan talenta yang juga baru.

Untuk masuk ke jajaran peserta MotoGP sendiri tidak sembarangan, pasalnya para peserta yang dikabarkan nantinya akan bergabung memang memiliki riwayat dan catatan prestasi yang begitu mengagumkan sehingga akan mampu bersaing dengan berbagai pemain kelas atas lainnya. Dan dapat dibayangkan keseruan kompetisi nantinya seperti apa.

Riders MotoGP 2020 kini akan menampilkan suasana yang sedikit berbeda, bisa jadi membuatmu semangat dengan banyaknya pembalap muda dan baru, atau bisa jadi menimbulkan kenangan, mengingat banyaknya pembalap MotoGP sebelum-sebelumnya yang telah mengundurkan diri.

Namun perlu disadari bahwa para peserta baru ini pun sebagai cikal bakal bintang baru yang akan menghiasi dunia balap motor ini. Dan berikut daftar beberapa peserta yang dipastikan berpartisipasi dalam MotoGP 2020.

Daftar Pembalap MotoGP 2020 dan Tim Mekaniknya

Agar penantian mu menunggu ajang balap motor bergengsi ini semakin tinggi, maka perlu mengetahui terlebih dahulu komposisi pemain yang akan ikut berkompetisi.

Riders MotoGP yang pertama, kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez akan berkompetisi di ajang dunia ini dengan tim mekanik yang sama yaitu Repsol Honda.

Pada tim pabrikan Monster Yamaha, akan diikuti oleh pemain senior Valentino Rossi yang masih mempertahankan eksistensinya dan semangat juangnya, serta pembalap Maverick Vinales.

Lalu ada Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci yang akan mewakili tim pabrikan bernama Ducati.

Selanjutnya tim Petronas Yamaha Sepang tak ketinggalan untuk tampil berkompetisi dengan wakil Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo. Ada juga nama pemain Alex Rins dan Joan Mir yang sama-sama mewakili tim Suzuki.

Di tahun ini tim Pramac Ducati pun ikut meramaikan kompetisi dengan membawa dua nama pemain andalannya Francesco Bagnaia, serta Jack Miller.

Selain itu Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami juga akan mewakili tim pabrikan LCR Honda sebagai riders MotoGP 2020.

Kali ini pebalap berbakat lainnya datang dari tim Red Bull KTM dengan mengandalkan pemainnya Pol Espargaro dan Brad Binder yang juga merupakan rookie berbakat, sama seperti Alex Marquez.

Tak hanya itu saja, riders MotoGP lainnya ada pemain yang berasal dari tim pabrikan Tech3 KTM dengan pebalap andalannya Miguel Oliveira serta pendatang baru berprestasi Iker Lecuona.

Lalu ada Aleix Espargaro dan Andrea Iannone sebagai wakil dari tim Aprilia Gresini. Selanjutnya tak lupa tim Avintia Racing juga hadir dengan wakil mereka Johann Zarco serta Tito Rabat.

Itulah beberapa nama riders MotoGP yang dipastikan akan ikut dalam ajang balap motor dunia di tahun 2020 ini. Dari ulasan di atas juga kita bisa tahu bahwa ada beberapa perubahan formasi line up pemain, dengan kedatangan para pembalap rookie atas dasar pergantian pemain yang telah pensiun sebelumnya. Nantikan terus informasi selanjutnya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Riders MotoGP yang Siap Ikuti Kejuaraan di 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel