Rider Yamaha Maverick Vinales Kecelakaan saat Latihan Motocross

Daftar Isi [Tutup]

    Pembalap Monster Energy Yamaha pasangan Valentino Rossi Maverick Vinales, mengalami kecelakaan saat latihan motocross MX pada Kamis, 12 Maret 2020.

    Maverick Vinales ,  Pembalap Monster Energy Yamaha asal Spanyol itu bermalam di rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan setelah setelah kejadian yang menimpanya.

    Rider Yamaha Maverick Vinales Kecelakaan saat Latihan Motocross

    Info yang membuat para tim MotoGP resah adalah karena pembatalan MotoGP Qatar dan juga MotoGP Thailand, Austin, serta Argentina ditunda.

    Hal ini membuat para pembalap MotoGP untuk menguji ketahanan fisik agar prima saat di balapan MotoGP 3 Mei kelak di Jerez.

    Vinales mengisi keluangan waktunya dengan melakukan latihan dengan motocross, namun naas ia malah mengalami kecelakaan saat latihan.

    Berita resmi disampaikan Tim Yamaha Monster Energy yang menyampaikan pernyataannya melalui media sosial.

    Tulis Yamaha Monster Energy “Vinales telah melukai dirinya sendiri hari ini selama sesi pelatihan Motocross MX. Saat ini ia sedang menjalani pemeriksaan medis dan dinyatakan tidak ada masalah serius, dia tidak mengalami cedera patah tulang,”

    Beruntung pembalap Spanyol hanya mengalami cedera ringan, namun Vinales harus tetap di rumah sakit selama satu malam sebagai tindakan pencegahan.

    Vinales punya banyak waktu untuk mengembalikan kondisi prima lagi, mengingat MotoGP tengah ditunda karena keadaan darurat Wabah Virus Corona (Covid-19).

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Rider Yamaha Maverick Vinales Kecelakaan saat Latihan Motocross"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel