MotoGP Qatar Batal: Quartararo dan Morbidelli kecewa, tapi Tetap di Qatar untuk dukung Moto2 dan Moto3

Daftar Isi [Tutup]

    MotoGP Qatar sekarang telah dibatalkan karena pembatasan perjalanan sebagai kebijakan pemerintah Qatar terhadap wabah virus Corona.

    Seri balap kedua di Thailand juga ditunda karena pemerintahnya juga membatasi acara yang berpotensi kerumunan orang atau banyak penonton.

    MotoGP Qatar Batal: Quartararo dan Morbidelli kecewa, tapi Tetap di Qatar untuk dukung Moto2 dan Moto3

    Quartararo, pembalap petronas Yamaha setelah menunjukan kebolehannya sebagai rookie yang hebat, mengakui dia sangat sedih balapan Losail ditinggalkan tetapi akan tetap mendukung rekan-rekan setimnya di kelas Moto2 dan Moto3.

    Moto2 dan Moto3 tetap bisa melakukan balapan tanpa kendala karena tim, paddock dan pembalap sudah berada di Qatar dari saat tes pramusim terakhir mereka.

    Quartararo berkata "Saya benar-benar sedih bahwa GP Qatar dibatalkan untuk kelas MotoGP,"

    "Kami perlu fokus pada balapan pertama musim ini, meskipun begitu bagaimanapun Moto2 dan Moto3 masih tetap akan di selenggarakan dan tim kami ada di sana, jadi kami akan tetap mendukung mereka dan tentu saja sepertinya tim kami memiliki performa yang baik dan kami semua menikmati tes pramusim yang bagus.

    “Thailand juga ditunda karena virus Corona, tetapi memang sudah semestinya keselamatan pribadi adalah prioritas karena kita semua harus sehat. Tentu saja kami benar-benar minta maaf kepada para penggemar dan kami akan menampilkan balap yang bagus untuk para penggemar sesegera mungkin! ”

    Rekan satu tim Quartararo Franco Morbidelli, yang mengendarai motor Yamaha ini yang juga menyelesaikan tes balap pramusim di Qatar sangat baik, juga mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pembatalan seri perdana MotoGP Qatar.

    "Sangat kecewa karena setelah pramusim yang bagus saya benar-benar menantikan balapan" kata Morbidelli.

    “Moto2 dan Moto3 akan tetap berlaga di Qatar sehingga kami akan tetap mengikuti acara ini dan mendukung untuk rekan tim Moto2 dan Moto3 kami, dan berharap para penonton akan menikmati dua balapan ini.

    Melihat situasi yang terjadi, balapan MotoGP pertama tahun ini diputuskan dilaksanakan di Austin, Texas dari 3-5 April, dilanjutkan dengan Argentina dua minggu kemudian. Namun kedua negara itu tetap waspada dan meningkatkan pembatasan masuk penumpang internasional, atau melarang pertemuan publik yang besar.

    AS tercatat 128 kasus virus Corona sejauh ini sementara Argentina baru-baru ini bersikeras bahwa kejadiannya tidak berisiko, melaporkan kasus pertamanya kemarin pada hari Selasa.

    Kita nantikan jadwal motoGP 2020 setelah semuanya membaik, sementara catatan hasil tes pramusim MotoGP 2020 kemarin, Quartararo tercepat pada ketiga hari pada tes pembukaan MotoGP Sepang, kemudian tercepat pada hari kedua di Qatar. Alex Rins tercepat untuk Suzuki pada hari pertama di Losail, kemudian Vinales pada hari ketiga.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "MotoGP Qatar Batal: Quartararo dan Morbidelli kecewa, tapi Tetap di Qatar untuk dukung Moto2 dan Moto3"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel