MotoGP Batal, Petronas Yamaha Latihan Balapan Pramusim

Daftar Isi [Tutup]

    Kedua Tim Balap Petronas Yamaha Sepang (SRT) Petronas, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli akan melanjutkan tes pramusim mereka setelah info pembatalan balapan MotoGP di Losail Qatar.

    Pimpinan tim Yamaha SRT Datuk Razlan Razali mengatakan meskipun kedua pembalap kecewa dengan pembatalan itu, mereka tetap semangat untuk memberikan hasil yang positif di Grand Prix Amerika di Amerika Serikat bulan depan.

    MotoGP Batal, Petronas Yamaha Latihan Balapan Pramusim

    “Untuk Tim Balap Petronas Yamaha Sepang, pramusim telah diperpanjang, jadi pembalap kami memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri dan berlatih balapan pertama musim ini.

    Pastinya, Saat balapan pertama berlangsung, Franco dan Fabio sudah siap dan sangat bersemangat untuk balapan, ”kata Razlan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh tim pada 4 Maret 2020.

    Fabio merasa pembatalan balapan MotoGP di Qatar menjadikan Quartararo dan Franco fokus pada tes pramusim sebelum mengambil bagian dalam leg balap ketiga MotoGP World Championship 2020 di Amerika Serikat.

    Mereka juga akan memberikan dukungan penuh kepada pengendara Tim Balap Petronas Sprinta yang akan balapan dalam Moto2 dan Moto3 di GP Qatar.

    Atas kejadian pembatalan MotoGP Qatar dan penundaan MotoGP Thailand ini, Franco malah menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar mereka atas pembatalan balapan MotoGP.

    Kata pembalap Italia yang masih berusaha membuat terobosan di kelas MotoGP itu "Maaf, penggemar harus menunggu ... tapi saya harap itu tidak akan lama. Saya akan melanjutkan persiapan saya seperti yang saya lakukan selama musim dingin dan fokus pada balapan pertama.”

    Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) dan juga Dorna Sports, yang memegang langsung terhadap wewenang hak MotoGP, telah memutuskan untuk membatalkan kelas MotoGP di Qatar, selain juga telah menunda GP Thailand yang telah dijadwalkan akan diadakan pada akhir bulan ini, di tengah meningkatnya kekhawatiran atas Wabah COVID-19.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "MotoGP Batal, Petronas Yamaha Latihan Balapan Pramusim"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel