Lorenzo dan Rossi dulu Musuhan Sekarang Kompak pada MotoGP 2020

Dampak positif terlihat kepada Yamaha sejak Lorenzo menjadi bagian dari pembalap tes MotoGP 2020. Sehingga Yamaha menjadi salah satu tim dengan hasil tes balap yang baik.

Rossi meminta Yamaha untuk memutuskan mengajak Lorenzo yang nantinya menjadi salah satu modal semangat utama Yamaha pada MotoGP 2020.

Lorenzo dan Rossi dulu Musuhan Sekarang Kompak pada MotoGP 2020

Dampak lain kini hubungan Lorenzo dengan Rossi makin kompak untuk mendukung Yamaha. Kerja sama kedua belah pihak pebalap ini seolah telah mengesampingkan permusuhan yang mereka ciptakan pada beberapa tahun silam.

Dikutip dari Tuttomotoriweb Lorenzo pernah mengatakan "Valentino Rossi adalah sosok orang yang sangat pintar, hal ini akan kalian sadari ketika berbicara dengannya."

"Dalam perjalanan karier balap, kami melakukan banyak hal berbeda, namun kami punya persamaan prinsip yaitu menganggap Yamaha adalah motor yang hebat. Persamaan itu yang membuat kami lebih saling memahami,".

Lorenzo juga memberikan pujian kepada pembalap muda Fabio Quartararo yang dipastikan menggantikan sosok Rossi di tim Yamaha pada musim depan.

"Quartararo belum memenangkan sebuah duel sengit. Untuk bisa meraih kemenangan, dia butuh sesering mungkin naik podium. Sebelum bisa jadi juara dunia, tentunya butuh banyak kemenangan dari balapan."

"Dia tampil sangat memukau saat tes, namun Quartararo harus membuktikan dia bisa menang. Dia punya potensi besar, masih muda dan berbakat," ujar Lorenzo.

Sumber: CNN Indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lorenzo dan Rossi dulu Musuhan Sekarang Kompak pada MotoGP 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel