Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia di Solo Karena Kanker

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Kabar duka Ibunda presiden Joko Widodo (Jokowi) Sujiatmi Notomiharjo, tutup usia di Solo Rabu 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman membenarkan hal tersebut, juga sekretaris Kabinet Pramono Anung juga membenarkan kabar duka melalui komunikasi telepon.

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia di Solo Karena Kanker

Saat meninggal dunia Jenazah ibunda Jokowi sedang berada di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Surakarta.

Sebelumnya Jokowi mengatakan bahwa ibundanya telah menderita sakit kanker selama 4 tahun, Sudjiatmi juga telah menjalani beberapa pengobatan di rumah sakit termasuk RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Deputi Bidang Protokol Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin  mengatakan tidak berselang lama mendengar dikabarkan meninggal dunia hari ini, presiden Joko Widodo (Jokowi) terbang menuju Solo.

Almarhumah wafat di usia 77 tahun yang merupakan istri seorang pedagang kayu dari Solo, almarhum Widjiatno Notomihardjo.

Beliau juga merupakan keturunan pedagang kayu dari pasangan Wirorejo dan Sani, yang bertempat tinggal di Kelurahan Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah.

Sujiatmi dan Widjiatno, dikaruniai empat orang anak, masing-masing bernama Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, Ida Yati.

pukul 17.52 WIB Presiden Jokowi telah tiba di Solo hal ini disampaikan oleh info Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden menyatakan pada.

Terkait pemakaman jenazah, Jokowi menyatakan jenazah Sudjiatmi akan dimakamkan besok Kamis pada pukul 13.00 WIB di pemakaman keluarga di Mundu, Desa Selokaton, Kecamatan, Kabupaten Karanganyar.

Saat ini, jenazah ibunda presiden Jokowi (Sujiatmi), telah sampai di rumah duka, jalan Pleret Raya No 9 A, Sumber, Banjarsari, Solo, tiba dari RS DKT Slamet Riyadi Solo pukul 18.40 WIB.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia di Solo Karena Kanker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel